mengejar ayla

minggu pagi kali ini, menjadi pagi yang sedikit tidak biasa. soalnya aku ikut acara jalan sehat di GOR. diajakin Mas Erwin sama Mas Doyok. dan ternyata ada motif kuat dibalik semangatnya mereka (tapi mungkin bisa lebih dispesifikkan ke Mas Erwin) ikut acara jalan sehat ini. apakah itu? demi ayla. iya. daihatsu ayla yang jadi grand prize acara ini. atau tivi. sepertinya Mas Erwin pengen banget menghadirkan tivi di sekre. bahkan sampe ada kaleng tabungan di sekre dalam rangka membeli tivi. mungkin saya harus kayak gitu dalam rangka membeli sepeda. hmm.

sebenernya aku ragu waktu Mas Erwin bilang mau ikutan jalan sehat. orang biasanya pagi-pagi masih molor di sekre -_- dan agak surprise juga ketika dari cerita Mas Doyok, Mas Erwin bangun lebih dulu dari dirinya. ckckck.

dan demi ayla dan tivi, Mas Erwin sampe hampir ninggal aku (yang masih di perjalanan menuju KMPA) untuk segera berangkat ke GOR. sedih banget :( susah sih ya kalo lawannya orang yang pengen banget dapet hadiah. haha.

btw, Mas Erwin pengen tivi? sinih main ke sekre Osipital. ada tivi nih. hahaha. akhirnya sekre Osipital selangkah lebih maju dari KMPA. KITA PUNYA TIVI EUY!!!! YEAYY!!!!!!!!

balik lagi ke topik, acara jalan sehat yang harusnya dimulai pukul setengah 7, jadi terlambat mulai karena hal yang super duper tolol. bayangin, acara diundur demi nungguin bupati yang ternyata belum bangun tidur. padahal dia harus ngasih sambutan buat acara ini. oh my. omfg. kayanya kalo dokter yang kayak gitu, sedunia bakal langsung heboh kasih kritik deh, atau mungkin sampe dituntut segala -_- (maaf sedang agak sensitif). cuman mau nuntut bupati ketiduran juga gimana caranya ya? kayanya ga ada pasal tentang hukuman bagi orang yang ketiduran saat harusnya menjadi pembuka sebuah acara jalan sehat -_- tapi entahlah. saya bukan anak hukum.

untungnya aku masih sempat mandi sebelum berangkat. kalo engga, berasa konyol banget pagi-pagi buru-buru ke GOR buat suatu acara, tapi acaranya diundur demi hal sepele.

hhhh.

anyway, route jalan sehatnya engga jauh. tapi lumayanlah bikin keringetan.

dan ada anjing yang lucu banget yang ikut jalan sehat!! uwuwuwuw.

setelah jalan sehat, kita istirahat di sekitaran FPTI. ketemu Mas Ari lagi, orang FPTI, setelah dulu pertama kali ketemu di sekre BE. Fitri sama Mas Erwin nyobain nge-wall. sementara aku ogah-ogahan. maluuuu. banyak anak kecil yang jago banget ngewall. hehehe. tapi akhirnya saya dipaksa juga buat nyoba. yasudah. tapi jangan bandingkan saya dengan Fitri, apalagi dengan atlet-atlet panjat beneran :(

Mas Ari cuma bilang "ya kalo kamu udah bisa, kamu sekarang udah jadi atlet lah".

setelah gosong akibat panas-panasan nungguin giliran nyobain ngewall, kami masih memaksa menunggu keberuntungan mendapatkan ayla sampai beberapa waktu. eaaaak. cuman engga dapet-dapet. hahahahhah. yasudahlah. mungkin lain waktu :)

trus akhirnya kita balik ke sekre. ngaso dulu. sebelum akhirnya aku balik ke kosan. kembali menghadapi modul-modul praktikum. dan lain-lain. pffft.

Komentar