oleh-oleh survey jungle track acara gathering

with Mas Ijal, Bili, Ayu, Dewi, Ifan, Miftah, Opi, Indi.


yah, meski pagi sebelum berangkat sempat sedikit terjadi saling sikut antara saya dan bili, perkara acara survey yang rada nggak jelas jadi atau engganya, akhirnya kami jadi juga berangkat. dia lupa jarkom. sementara saya nanya lewat grup line juga baru dia bales jam 4.50. bilangnya "setengah 6 kumpul di kampus yaa". yah, nyong masih tidur yak jam segitu -_- baru bangun jam 6, baca line kayak gitu, trus bete. untungnya pada mau nungguin aku mandi. hahahahaha. lagian juga dianya baru berangkat jam setengah 7 ke kampus -_-

setelah saya datang, kami semua berangkatssss..

yang tadinya saya pikir cuma mau cek villa, ternyata salah. hari ini agenda kita adalah survey jalur jungle track. bagusnya, saya jadi bisa ukur kemampuan juga sih sebelum ke merbabu. dan hasilnya, menurut saya, buruk bangeeet! hahaha. abisnya baru jalan beberapa menit, udah capek banget. rada nanjak juga sih jalannya. tapi hebatnya, yang lain pada ngga kelihatan capek!!! kece banget dah nih adek-adek 2013. tapi trus jadi refleks nanya deh "ni pada ngga ada yang mau istirahat apa yak?", dan langsung ditertawakan oleh Mas Ijal yang kebetulan jalan di belakang saya sebagai sweeper (yah kurang lebih saya (lagi-lagi) jadi yang disapu).

baru deh, setelah jalan nanjak terlewati, saya jadi lebih santai jalannya. nyah -_- 








ini rada kejauhan sih sebenernya ngambil fotonya -_-

Komentar