liburan kita

Liburan kali ini kerasa sebentar banget. Ditunjang dengan aku yang tak kunjung pulang karena berbagai urusan di negeri perantauan. Pulang ke rumah pun cuma 2 mingguan. Libur macam apa itu? -_-

Ya tapi kalaupun aku di rumah juga aku bakal ga kemana mana sih. Makin tidak produktif lagi jadinya.

Tapi untunglah liburan kali ini terselamatkan berkat mas erwin.

Mulai dari Telaga Kumpe, Curug Cipendok, muterin Gunung Slamet (iya, serius muterin hahahaha), Pantai Widara Payung, sampai ke Gunung Merbabu (yang ini bukan cuma muterin).

di Telaga Kumpe

Curug Cipendok yang ternyata debit airnya lagi gede

Pantai Widara Payung yang langitnya lagi cantik banget. -050215

di Merbabu yang jadi saksi Valentine's Day pertama kita (yaowoh aku geli sendiri nulisnya; sudah, lupakan bahwa aku pernah menulis hal semacam itu)

Komentar