jalan-jalan ke kolam belakang rumah~

yak, minggu kemarin mas erwin mengajakku jalan-jalan ke kolam belakang rumah setelah sebelumnya aku PMS berat. hahaha. maafkan aku, ya, mas.

menyenangkan diajak jalan-jalan kesini. aku belum pernah ke sini sebelumnya. dan tempatnya masih sepi. well, setidaknya jauh lebih sepi daripada curug penganten yang udah mulai ngehitz -_-

buat menuju kolam belakang rumah ini, kita mesti berjalan kaki sedikit dari tempat kita memarkir motor di tempat parkir "the curug next door". nggak jauh, nggak nanjak-nanjak amat juga. kanan-kiri juga pemandangannya sawah yang lagi ijo-ijo. kece lah pokoknya. btw mas erwin juga baru tau kolam belakang rumah ini setelah sebelumnya ngedate bareng mas ajis dan temen mas ajis.

begitu sampai di sana, wooow, airnya ijo-ijo-biru gitu. dalem coy. meskipun debit air terjunnya lagi kecil, tapi ga masalah. tempat ini kece laah. terutama karena suasananya yang masih sepi sih. hehehe. hanya ada beberapa warga setempat yang sedang kerja cari kayu (sepertinya). dan warna biru sama luas kolam ini punya daya tarik tersendiri kalo buatku. adem banget rasanya ngelihatnya.

tapi kolam ini ga bener-bener murni bebas dari jamahan manusia sebelumnya. soalnya sudah ada pipa yang dipasang disini. entah untuk apa sih. dan yaa selain itu juga karena ada para warga itu tadi. dan karena ada aku dan mas erwin juga tentunya disini. hahhaha.




kolam belakang rumah 1

kayanya aku ngeditnya rada lebay ya?


rasanya enak banget tiduran diatas batu ini. bener-bener santai deh. didukung dengan cuaca yang lagi mendung-mendung gimana gitu. aaaaah~

btw sebelumnya mas erwin juga nyobain loncat dari salah satu batu ke tengah kolam. dia minta aku videoin. entah buat apa. cuman, setelah ditonton-tonton, ternyata lumayan juga kok videonya. abisnya lucu banget lihat ekspresi mas erwin waktu siap-siap mau loncat. durasi video yang kurang lebih 1 menit 20 detik, dihabiskan dengan ekspresi aneh mas erwin ketika mulai merasa ragu buat loncat ke kolam. bolak balik noleh ke arah aku yang sedang ngerekam, sambil senyum-senyum aneh gitu. hahahaha.

mancing di kolam kita~

setelah puas bersantai di kolam kita, akhirnya kita melanjutkan perjalanan menuju curug selanjutnya. tapi, kita ga lewatin jalan yang tadi. dari kolam ini, kita melanjutkan dengan menyusuri sungai. ga seheboh susur sungai yang sebelumnya bung edo ikut sih. tapi tetep yang ini juga nyenengin. apalagi kita nemu kolam yang kedua, yang airnya juga biruuu.

abang lagi mikir apa? lagi mikir gimana caranya mau nguras kolam kita?

kolam belakang rumah 2

dan pada akhirnya, setelah berjalan kira-kira 45 menit (sori lama banget, gara-gara akunya lelet), sampailah kita di curug yang lagi sering didatengin orang-orang. yang agak lucu sih, aku ngerasa kita kayak yang keluar dari antah berantah, trus masuk ke peradaban. hahaha.



rame.

sebelum pulang, kita mampir juga ke curug bidadari. curug ini masih satu kompleks sama curug telu. cuman sayangnya, dari semua curug tadi, aku lihat airnya ga bersih-bersih amat. makanya jadi rada mikir juga mau ikutan mas erwin nyebur di kolam tadi (yah selain karena emang lagi ga bisa nyebur sih. hahahaha) apalagi di curug bidadari. ga sampe keruh banget sih. mungkin kotoran alami dari sungai kali ya. hehehe.

duh turisku yang satu ini emang..

adek lelah bang.. gendong, lah..
nggak lihat itu muka adek udah kusut sekali? :')

jangan lupa lain kali ajak adek jalan-jalan lagi ya, bang :*

Komentar