postingan spesial pake telor

hai.
setelah lama tidak jumpa, akhirnya jumpa lagi ya.
yaa aku tauuu, kita juga baru ketemu di minggu terakhir aku KKN sih, tapi tetep aja.
namanya juga pasangan LDR.
yaelah.

maaf yaa, kita batal naik gunung.
maaf juga, kita batal kemping.

tapi dengan ketemu gini aja aku juga udah seneng banget kok.

di sana yang semangat yaa.
jangan gampang putus asa.
yang sabar juga.
ada waktunya kok, kita bakal ketemu lagi.
ceilah.

meskipun cuma ketemu sebentar,
trus cuma makan wedang rondhe di alun-alun,
trus anterin mas erwin ke rumah mamake waktu mau naik slamet,
tapi itu luar biasa buatku.

dan makasih juga udah percaya buat aku jemput di bambangan.
meskipun feeling aku yang sebagian besar berperan sebagai penunjuk jalan ke basecamp bambangan, dan masuk ke daerah bambangan malah hujan badai;
meskipun aku jemputnya sambil nangis-nangis di jalan garagara badan udah sakit banget karena demam dan sinusitis pasca berenang di kolam belakang rumah,
dan garagara jalanan menuju bambangan yang tidak habis-habis;
meskipun aku bawa motornya ngaco dan mengarah ke jalanan yang berlubang melulu, karena kesadaran yang sudah mulai berkurang et causa badan yang sakit semua (hehehe);

yang jelas makasih karena udah percaya sama aku.

jangan kapok yaaa pacaran sama aku.


aku cukup yakin generasi penerus kita bakal punya alis yang kece abis.




lihatin apaan sih? sampe segitunya.

jambul jimmy neutron.


perutnya dikontrol dong itu, mas.

PS:
ALHAMDULILLAH MASIH DIBERI HIDUP SAMA TUHAN PASCA BALIK DARI BAMBANGAN, YAOWOH.

Komentar

Posting Komentar