thank you

rasanya senang melihat heidi, maskrib dan ageng, serta orang-orang di dalam fourteen lainnya. heidi bilang, mereka adalah penyembuhnya. healer. penyembuh dari semua kejadian yang telah dia lalui akhir-akhir ini, terutama dalam satu tahun ini.

kupikir, mungkin kami semua memang butuh penyembuh kami masing-masing. setelah semua yang telah kami lalui 1 tahun ini, terutama di Osipital. 1 tahun yang penuh tawa, tapi juga penuh kekacauan di sana sini.

ayu pada akhirnya pulang ke kampung halaman, kembali bertemu dengan keluarga dan totos. tentu saja aku punya ibuk dan mas erwin. tapi beberapa waktu sebelum kembali menjadi rakyat jelata, mas erwin harus kembali ke bogor, dan membuat kami harus menjadi pasangan LDR. dan aku ga bisa pulang ke rumah lama-lama juga gara-gara harus KKN, dan mencoba sedikit-sedikit mengurus skripsi.

tapi tanpa kusadari, aku masuk ke lingkaran orang-orang baru, yang sebelumnya tidak pernah aku bayangkan bakal ada, tapi yaa, disitulah aku berada. program KKN membawaku ke tempat baru, dengan orang-orang baru. orang-orang baru yang benar-benar baru, karena sebelumnya orang-orang baru di hidupku adalah orang-orang yang berkutat seputar gunung, goa, dan semacamnya. orang-orang baru yang memberikan obrolan-obrolan baru, karena sebelumnya orang-orang di hidupku adalah orang-orang yang obrolannya itu ituuuu aja. hahaha. bukannya aku bosan, sama sekali tidak. tapi mungkin seperti heidi tadi, hanya perlu menyembuhkan diri.

cuma mau bilang makasih ke kalian semua yang secara tidak sengaja sudah menjadi penyembuhku.

alisnya biasa aja dong, mas.




kita di curug pelangi.

selamat ulang tahun Ahfandy.
alhamdulillah bukan april mop.

3 anak pertama. di liburan natal kemarin.

mas-mas pedagang cimol.


anak kucing mas erwin, yang baru terlahir tunggal, sudah dengan bulu-bulu yang lebat, dan induknya.
belom ketemu langsung, tapi unyu aja. haha.

partner proker malam, sekaligus orang-orang yang kerjanya tidur paling telat.


kita di igir wringin.


teruntuk:
  • partner LDR tercintah. makasih udah nemenin akyuuu. makasih karena udah mengerti. makasih atas saran, opini, dan nasehatnya.
  • ibuk. meskipun cuma berhubungan via medsos dan telpon, tapi gapapa deh ya, tar lagi aku pulang. wakakakak.
  • Dewi, Yoga, Andi, Nita, Rista, Monic, Fandi. yang udah jadi partner serumah selama 35 hari di Desa Danasari Dusun Danasari.
  • Didan, Putri, Wasis, Farhan, dkk dari kelompok KKN tetangga yang ikut sumbang suara di masa penyembuhanku. *ceilah.
  • maskrib a.k.a mas kribo. aku tau kita ngga deket. tapi menggembirakan melihat maskrib dan heidi. kayak pasangan suami istri yang kerjaannya berantem mulu.

PS:
maaf postingan KKN nya belom kelar kelar, flashdisk yang isi foto-foto kita sedang raib entah kemana. nanti kalo udah ketemu, kulanjut lagi, insya Allah.

Komentar