Alone At Royal

Yep. I'm here. Alone. At Royal food court.

Sebenernya ada rencana sm anak2 x5 mau ke cito. Nonton katanya. Tp aku milih gak ikut dan pergi ke royal. Sempat aras2en sih gara2 panasnya matahari. Tapi gara2 udah kepengen banget punya rubik,berangkat deh.

Seperti yg udah gue bilang. Gue kepengen punya rubik. Jadilah gue di royal luntang lantung mondar mandir di royal. Banyak sih yg jual rubik,tp susah nyari yg pas. Aku mau yg 4kotak. Tp harganya rata2 40rb. Too expensive for me. Banyaknya tuh yg 3kotak. Harga macem2. Kualitas jg macem2. Dan setelah mikir lama banget,akhirnya aku beli yg 3kotak seharga 20rb. Is it worth it?

Trus aku ke tempat pempek favoritku. Dan abis makan,aku duduk di foodcourtnya. Sampe sekarang. Tanpa makan dan minum. Tanpa gosip. Tanpa ada cowok cakep lewat. Haha. Idiot.

Gak tau deh ini mau pulang jam berapa. Eh,tp food court penuh sm anak2 berseragam lho. Kebanyakan sih smp. Iiiih,jadi pengen balik ke masa smp lagi. Hehe.

Well,ya udah deh. Segini dulu. Semoga aku tahan godaan belanja sampe pulang nanti.

Komentar