Movie marathon

Sabtu jam 9.30 malem kemarin aku nonton film di metrotv. Judulnya BLACKBOOK. Itu film pertama yg aku tonton yg bukan pake bhs inggris. Kayaknya sih bhs belanda. Dan selama nonton,perutku kerasa gak enak. Kayak mual ngganjel gt deh.

Ceritanya tentang Ellis,cewek yahudi belanda yg hidup th1944. Tau sendiri kan kalo taun itu jamannya Hitler & nazi "berkuasa". Dan jaman itu,yahudi2 diburu & dibunuh seenak udelnya.

Ceritanya tentang beberapa orang yg ngelakuin perlawanan thdp nazi. Sampe Ellis,tokoh utama,harus nyamar ke markas gestapo. Tp ternyata ada anggota Perlawanan yg berkhianat. Dia jg hampir membunuh Ellis.

Gila deh pokoknya! Seru! Susah buat mengalihkan pandangan dr film ini. Aku bahkan sampe bela2in gk nonton AMERICA'S GOT TALENT. Tp sayangnya,banyak adegan yg dipotong. Mungkin supaya film ini jd pas 2jam. Ini membuktikan kl metrotv lumayan tepat waktu.

Trus aku ngelanjutin nonton THE DAY AFTER TOMOROW di rcti. JAKE GYLLENHAL (mudah2an gak salah eja deh) ganteng. Hahaha. Bibirnya mirip Kevin Aprilio gak sih?

Trus dilanjutkan dg PRISON BREAK jam 1.30 am. Aku udah jarang banget nonton ini. Tp Michael Scofield masih tetep cerdas. Keren pokoknya. Sara ternyata lg hamil,tp michael blm tau. Michael nangkep ibuknya,tp kemudian ibuknya kabur. Trus ternyata Linc itu anak adopsi. (Aku udah duga sih. Abis nama belakang mereka beda sih. Trus sifat2nya jg beda banget)

Cuma aku gk nonton sampe selese. Aku ketiduran. Ah,crap.

Komentar