cito with opang-ali-bintang-icrut

senin kemaren (16/8/2010) kita jalan2 ke cito. when i said "kita", I mean I myself, Bintang, Icrut, Opang. kita ke sana iseng2 doang sih. haha. gak jelas gitulah awalnya. Opang juga sebenernya mau ke Hi Tech buat beli netbook baru. (idiiiiiiih, sombong nih. mentang2 banyak duit. ahaha). tapi gara2 dipaksa sama bintang & icrut, dan setelah dia telpon-ato-sms-papannya-aku-gak-tau, akhirnnya dia ikut deh.

karena bintang & aku gak ada helm, ali disuruh balik buat ambil 1 helm buat bintang. kalo aku, opang sm aku balik ke rumahku bentar buat ambil helm. sekalian aku taro tas juga. lumayanlah, beban pundak berkurang. hahaha. trus kita semua kumpul di sekolah dulu baru berangkat ke cito bareng2.

pas nunggu aku sm opang, bintang yang nunggu di gerbang sekolah diliatin terus sm "seseorang" tuh. horor katanya. hahahaha.

di jalan menuju cito tuh yaa, gak tau kenapa, lumayan banyak polisi yang nongkrong di pinggir jalan. untung tadi balik ambil helm dulu dah. kalo kagak . . . ??

trus akhirnya di cito kita nonton The Last Airbender. ali duduk paling pojok, trus bintang di sampingnya, baru opang, trus aku, trus icrut. Hmmm, sayangnya selama nonton, aku kurang menikmati. aku bahkan sempat merem beberapa menit. masih mending aku lho ketimbang ali! dia malah tidur setengah jam-an tuh! mantap.

untung jackson rathbone as Sokka ganteng. paling enggak ada yg bs dinikmati lah. fiuuh. trus di akhir film, si aang nya main idung pas di close up shot. haha. aku sm icrut ketawa gak mari2. hmhmhmhmhm. tapi yaaa, zuko jelek banget!! bukannya mau ngehina Dev Patel nih. tapi dia emang kurang pantes jadi Zuko! pilih yang lain kek, yang gantengan dikit! masak kagak ada aktor lain?? ckckck mengecewakan.

trus abis nonton, karena icrut sama bintang gak puasa, jadilah mereka makan dulu dan baru pulang jam4.

kalo aku,opang ali mah kelar film langsung pulang. hehe. aku nebeng opang tentunya.

Komentar