august 4th 2010

yes it's august 4th now. it means today is my mom's birthday. she's 48 now..

pagi2 tadi pas ibukku ngebangunin, aku langsung ucapin met ultah. plus ngasih kado yang udah gue sm febi beli jauh2 dari semarang. nggak macem2 kok, cuma neroli jasmine eau de toilete sm sabun wangi stroberi yg kita beli dari the body shop di Paragon Mall Semarang.



sebenernya aku mau kasih yang 1 paket. cuma aku lagi gak bawa uang banyak waktu itu.



tau setelah bilang makasih, apa yg pertama kali dia bilang?? "tumben inget". yap that's it. abisnya dulu2 gue mesti lupa sama ultahnya. hehe. maaf yaaa. trus pernah pas ultahnya (gue lupa yg ke berapa), gue masih belom ngeh meskipun di rumah tau2 ada pizza ukuran besar superlezat. yg gue pikir saat itu cuma "tumben baik banget beliin pizza". idiot gak sih??

hoho. tapi yg penting tahun ini gue gak lupa. ngasih kado pula. huahahaha.

mungkin berteman dg ristin & bintang yg mempengaruhi kado-kadoan ini. soalnya pas ibu mereka ultah, mereka pada ngasih kado. ristin kalo gak salah ngasih kerudung. bintang ngasih buku keterampilan ato apalah itu. huaaah, ada juga manfaat berteman sm mereka. hehehe. just kidding guys. mereka teman yg oke kok.

well once again, happy birthday mom!! wish you all the best!!

Komentar