aku dan opang


alaah.. anak2 ini lho. lebay banget. mereka terus ber-ihi-ihi tentang aku & opang. padahal kita tuh gak ada apa2nya lho. yah setidaknya sampe sekarang sih belom ada apa2 di antara kita. (ceileeh bahasa gue.. sip banget dah) dasar anak2 yang aneh.. memang belakangan ini opang sering sms aku. tapi kan kalo memang aku punya pulsa, siapapun yang sms, biasanya ya aku balas. sms opang juga gak aneh2 kok.

trus aku juga sering nebeng opang. memangnya aneh ya kalo aku nebeng dia? toh dia mau2 aja nebengin aku. hehehe.

aku pernah nebeng pulang dari cito. niatnya sih kita mau nonton eclipse rame2. tapi karena adanya tinggal yang jam 3an, ya kagak jadi. kita takut pulang kemaleman. tapi opang jadi nonton Karate Kid. trus begitu tau ntar aku bakal pulang sendiri berangkot, ya aku minta tolong opang buat nebengin sampe rumah. untungnya dia mau padahal aku gak pake helm. aku minta tebengan ke opang soalnya aku tau kalo dea gak berani nebengin orang tp gak pake helm. logis kan alasannya?

aku pernah nebeng ke rumah dea buat jenguk dia. untungnya opang mau, meskipun kemarinnya dia juga udah jenguk dea. hehe. di sini mulai rame gosip2 itu. mereka pada minta PJ. huh, iya kalo aku & opang beneran jadian. lha ini kan enggak.

aku nebeng ke mana lagi ya? oh, opang belakangan ini nawarin pulang bareng dari sekolah. biar hemat duit katanya. bagus pang, lo emang ngerti banget kondisi kantong gue! senin kemarin (26 Juli 2010) sebenernya opang bilang mau nebengin aku pulang. tapi dia malah gak bawa motor. trus ya udah, aku suruh dia pulang. aku pikir dia gak bakal balik ke sekolah & istirahat di rumah. aku sih gak masalah, kan nebengnya bisa besok2. eh, ternyata jam 2an (untung aku belom pulang) dia tau2 muncul gitu aja di depanku & ristin berseragam-bersandal-bawa helm. dia bilang mau jemput aku. hah, ih, gila banget ni anak! mungkin dia pikir aku suruh dia pulang trus jemput aku lg nanti. tp padahal aku nyuruh dia pulang tanpa embel2 harus balik jemput aku lagi. "karena cinta", ristin bilang. ah opang, gue ngerasa gak enak udah bikin ilang jam istirahat lo.

trus tadi (27 Juli 2010) aku nebeng opang lagi. aku gak jadi ikut PIB hari ini, kapan2 aja lah. aku ngerasa gak enak badan soalnya. trus anak2 yg liat aku pulang bareng opang, langsung ihi-ihi gak jelas gitu. hahaha.

yah gimanapun juga, aku mesti terima kasih sama opang yang udah berjasa nganter aku pulang sekaligus menyelamatkan kantongku. lo baik banget. thanks ya pang.. thank you soooo much.

Komentar