bolos

sabtu kemarin (14/8/2010) adalah hari pertamaku bolos pelajaran sbg murid kls 11. ya ini gak heboh2 amat sih. toh bolos itu hal yg biasa bagi sebagian orang. tapi tumben aja aku bolos. hehe.

waktu itu niatnya aku cuma mau sebentar aja di kls XI-IS-2 buat milih lagu yang mau bintang kasih. tapi terus kebablasan. aku jd bolos pelajaran TIK deh. hahaha. diabsen sih. tp mudah2an gk dihukum ato apa.

aku jadi ikut pelajaran OR deh di kelas bintang. hmmm, aku jadi ketemu lagi nih sama pak-ppl-yg-alisnya-bikin-aku-gak-konsen. hahaha. gak cm aku sih yg bukan penduduk asli IS2 saat itu, tapi ada Opang juga sm temennya-Opang-yg-aku-gak-tau-opang sm temennya bolos kelas bhs Indonesia.

wiiih, untuk ukuran kelas, IS2 bener2 rame men. kan isinya IS2 ada Anya tuh. hmmm, i thought that she was uncontrollable. and it was pretty freaking me out. yeah, eventhough she was pretty funny too. hahaha.

hmm, yang jelas kerjaku di IS2 tuh kebanyakan ketawa melulu. pantes bintang betah menghuni kelas ini. tapi ya ada bergunjing2nya jg laah.

sayang dea sama ristin gak ada. waktu itu dea lagi gak masuk. kalo ristin, dia udah keburu digeret Icret ke lab komputer. hahaha.

Komentar