ses fira tumbang!! aaaaa tidaaaak!!

ya tuhan!! kupikir gak ada yang bakal pingsan ato apa ya abis upacara 17agustus kemarin. tapi ternyata fira, pingsan juga. aku gak tau kejadian pastinya karena waktu itu aku baris di barisan IS2. katannya sih sempat dibawa ke UKS, tp gak tau gimana setelah upacara aku malah liat dia di depan kelasnya, pingsan ("di depan", bukan "di dlm" karena semua kelas saat itu dikunci).

kata anak, dia juga sempet kejang2 gitu. trus mulutnnya keluar busa. cih mampus dah nih anak. kenapa lagi sih??

idiotnya anak2 ex X5 pada gak ada yg bantu gotong fira ke depan (krn udah dijemput mamanya), kecuali Satwika. emang baek bener dah ni cowok satu. tp yang lainnya, noleh aja kagak!! sadis amat.

kalo menurutku, kalo sampe kejang gitu sih bukan capek biasa ya. mungkin lebih dari itu. tapi menurut ibuku itu malah cuma reaksi konversi. jadi itu tuh reaksi yang dilebih2kan. yg sebenernya gak separah itu, dia bikin jadi keliatan parah. dan dia ngelakuin itu secara setengah sadar. hmmm, masak sih?? masak fira ngelakuin hal kayak gitu?? gak tau lah, lagian itu cuma dugaan ibuku.

karena gak tau dia dirawat dimana, bintang-dea-icrut-putri-dll ke rumah fira dulu buat cari kabar. motor fira yg bannya kena paku, ditambal dulu sama wisnu-ali-satwika-reno. kalo aku sm opang ke rumahku dulu ambil helm.(kita hampir ditilang sih! opang gk punya SIM, STNKnnya kadaluarsa, ditambah aku yg gak pake helm, dan polisi2-yang-gak-tau-kenapa stand by di lampu merah jl pagerwojo. sip kan? tinggal polisi nyetop kita aja tuh. untungnya sih kagak ya. entah polisinya lagi ngantuk ato apa) baru kita berdua nyusul ke tambal ban bawah jembatan sebrang deket sekolah.

setelah selese, kita yg tadi nungguin motornya fira, langsung cabut ke rumah fira dg satwika sbg penunjuk jalan. ternyata rumah ses gak deket2 amat kayak yang pernah dia bilang. dulu dia bilang rumahnya di belakang sekolah. belakang sekolah apanya?? kagak ah.

trus setelah nganter motor ses, semuanya langsung ke delta surya. kecuali ali sama wisnu. katanya ali ada urusan. trus dianter balik ke sekolah sama wisnu. dan ternyata wisnu gak balik untuk selama-lamanya. halah, lebay bangke.

setelah sampe di delta surya, ternyata kalo mau parkir mesti nunjukin STNK dulu. macam mall aja nih. padahal seingetku dulu enggak gitu. jadilah opang balik ke rumah dulu ambil STNK. dan dia balik ke delta surya tanpa tasnya dan hanya bersandal. merknya converse. sandalnya maksudku. tapi apa sih bedanya sama sandal lainnya?? bentuknya toh sama aja. ya kan?

ya di kamar ses, kita berramah tamah sebentar. trus pulang deh setelah pamitan sama ses & ortunya.

Komentar