panategu or panamtegu?? whatever . . .



panamtegu atau panategu?? terserah deh, pokoknya itu nama acara sekolah yang aku datangi sama opang, kira2, april 30th kemarin. acaranya diadakan malam hari (tumben-tumbenan banget sekolahku mau ngadain acara malem2) di sekolah. isinya pementasan drama gitchu deh. & dugaanku, untuk semakin menambah kesan artistik, mereka mematikan hampir semua lampu dan sebagai gantinya kru panategu memasang lilin-lilin yang ditaruh dalam botol aqua terbalik di sepanjang jalan menuju aula. okelah, aku hargai usaha mereka. kupikir aku suka suasana sekolah saat itu. hehehehe.

mmm, dramanya cuma sebentar sih. tapi jangan tanya aku soal akting aktor & aktrisnya, aku cenderung menyukai aktor2 yang ganteng saja, gimanapun peran & kualitas akting mereka. seperti hugh dancy & robert pattinson misalnya. huahahahaha. mungkin standarku terlalu tinggi atau apa, tapi ya sudahlah. biarkan saja.

mmm, untung ada opang. bikin aku nggak boring. hehehe

trus pulangnya aku ke McD sama Opang. setelah opang ngabisin makanannya, kita pindah ke lantai atas. gabung sama temen2nya opang. ada aldo juga, tapi tiar nggak ikut. trus jam 10 lebih baru kita pulang dari McD. & ibuku nggak komen apa2. aku udah sms ibuk sih kalo mau ke McD. hehehe.

Komentar