rekre-ass-i

goodbye Bali.

mmm, rekreasi kelas kali ini emang bener2 ga bisa ke bali. akhirnya ganti jurusan ke malang. gara2 banyak yang nggak ikut sih. ditambah prinsip anak2 cowok yang menurutku tolol banget. bayangin, masa ada yg bilang "nggak mau ikut kalo semua anak cowok nggak ikut, nggak seru". damn, makan tuh kebersamaan. yeah, bersama-sama nggak ikut, maksudnya.

bukannya aku menentang semboyan kebersamaan ato apa, tapi tidakkah yang seperti itu agak terlalu berlebihan? katanya bahkan kalo ke malang tapi ada satu aja anak cowok yang nggak ikut, dia tetep nggak mau ikut. jadi semua anak cowok harus ikut, titik. yah, kalo yang nggak ikut itu bener2 temen yang deket sama lo, gue masih bisa ngerti kok, serius. tapi yang ini, damn, berlebihan banget.

mmm, mungkin aku bakal melakukan trik ini juga seandainya aku nggak ikut ke malang. Ajeng nggak ikut ke malang, jadi aku bisa beralasan "aku nggak mau ikut kalo ada satu yang nggak ikut, nggak seru". kalo dia komentar "nggak bisa giitu dong, alasan nggak logis, egois banget!", bakal aku bales "kalo lo boleh pake alesan itu, kenapa gue nggak? yang egois siapa, coba?". aiiih, gue seneng membayangkan drama yang bakal terjadi kalo dialog semacam ini bener terjadi. hehehehehehe.

entahlah apa aku ikut ke malang ato nggak. malang lagi, malang lagi. dan kabarnya JatimPark1 mau ditiadakan dari list tempat wisata kita. padahal yang bikin aku mau ke malang itu ya JatimPark1 ini. aku kan mau main2. katanya juga mau ada dengan outbound. gatau deh, aku bener2 nggak minat berkotor2 ria buat menghabiskan masa liburanku.

ditambah lagi dengan perkiraan biaya 300ribu buat ke malang, jadi makin ogah ikut. kenapa nggak sekalian ke bali yang harganya 575ribu? agak sedikit tanggung, bukan begitu?

hah, udah deh, aku pusing mikirin hal ini. mau pecah, pecah sekalian deh kelas ini. hehehe

Komentar