passion

hari ini aku merasa hidupku lebih bergairah dari biasanya. bukan dalam artian yang aneh2 lho. kamu tau kenapa? karena tadi aku & beberapa anak lain bergunjing tentang sesuatu.

awalnya sih karena ristin yang merasa jengkel sama *tiiit* perkara ppt kimia yang belum kelar & si *tiiit* cuma bisa mengeluh, mengeluh, dan mengeluh, padahal dia yang diserahi tanggung jawab buat membuat ppt-nya (anggota kelompok lainnya bertugas mencari materi ppt). trus akhirnya Icha berbagi cerita tentang kejengkelannya pada *tiiit* ke aku & ristin. trus Asa & Ajeng ikutan nimbrung. begonya kita ngerasani dia, waktu dia tepat di belakangku, persis. tolol deh pokoknya. uda tau gitu, Ristin Asa Ajeng ngomongnya banter2 pula. nggak profesional banget, sumpah. kayak nggak ngerti seninya bergunjing aja. hahahaha. aku yakin dia sadar kalo jadi bahan pergunjingan kita. cuma Icha yang bergunjing tanpa suara. tapi sialnya aku malah nggak nangkep apa yang dia omongin saking kecilnya suaranya. haaaaah, udah lama nggak baca gerak bibirnya orang nih, udah nggak pernah dilatih lagi. hehehehehe.

trus akhirnya kita pindah menjauh daripada terus2an ngerasani dibelakangnya gitu. mmm, ternyata nggak cuma aku yang nggak suka sama dia. dia childish banget sih. menurut anak2, dia malah sok eksis. sudahlah, aku ngerasa nggak enak mau menjabarkan apa aja yang jadi unek2 anak2 ke dia. huh, aku pikir dia bakal oke2 aja. ternyata sama aja.

ohya, mengingat dulu di x5 kelasku jadi bersatu karena mengkepokan seseorang, (kalo nggak salah) Icha bilang, untuk mempersatukan 11ia2, yang sekarang ini seperti mau pecah, diperlukan korban juga untuk dikepokan. hehehehe. ya tuhan, tapi kurasa itu nggak mungkin terjadi. mengingat yang bakat penjilat di kelasku itu lumayan banyak, termasuk aku, kurasa. hahahaha. maksudku nggak ada yang berani frontal kayak bintang. ah, aku kangen ngelihat bintang berkobar-kobar menggunjingkan seseorang. hehehe

Komentar