guru-guru lelaki

Hari minggu seperti biasa saya ikut sekolah minggu di tempat les saya. Intensif persiapan unas sih. Cuma berhubung kegiatannya dari pagi sampai siang, mirip2 sekolah lah.

Pelajaran hari ini ada bahasa indonesia, fisika, dan matematika. Dan tumben2an semuanya diisi guru cowok.

Guru bahasa indonesia Pak Bagus. Tinggi rata2, agak berisi (mungkin otot) kulit putih. Hari ini sedang agak pilek tampaknya. Dan saya gemas sekali dengan jeansnya yang super longgar. Lebih ketat barangkali bisa bikin keliatan lebih keren. Sudah lumayan sering ngajar kelas saya. Punya style mengajar yg agak di luar kewajaran. Tidak jaim. Saya salah kayaknya karena sebelumnya menganggap beliau orang yang pendiam nan penyendiri. Tampaknya juga beliau ini orang yang lumayan asik. Buktinya tadi pak Bagus ngajak yg berminat ke UB malang untuk hadir di komunitas yang kalau tidak salah namanya Kojitsu. Dini, teman saya yang suka dengan jepang2an, menolak ikut, entah mengapa. Ah, andai saya suka jepang2an, saya pasti minta ikut. Saya lagi bosan banget di rumah doang.

Guru fisika anonim. Pertama kali ngajar kelas saya. Sensi. Mestinya sih beliau orang yg baik,terbukti dg mau mengajari teman2 tentang loop dan impedansi di jam istirahat. No comment lagi deh.

Guru matematika pak Faiz. Tinggi kurus kulit sawo matang. Murah senyum. Lelaki baik nan pemalu tampaknya. Dan itu bukan sesuatu yang buruk. Beliau nampaknya ada rasa dg guru matematika lainnya yg ternyata adalah adik kelas semasa kuliah. Entah saya salah lihat atau apa,beliau tampaknya mengucap alhamdulillah ketika ada yang bilang mereka cocok. Saya doakan yang terbaik sajalah.

Komentar