jam bahasa jerman

sekarang aku di kelas dengan pelajaran bahasa jerman. dan aku nggak ngapa2in karena aku nggak bawa foto keluarga untuk bahan tugas praktik. yeah, bukan semacam siswa yang baik memang. seperti jam pelajaran jerman lainnya,kebanyakan siswa berleleran di kelas tanpa jelas apa yang mereka kerjakan.

kali ini, aku melihat icha dan ajeng mengerjakan tugas bahasa jerman. king tiar dan nida nadia mengerjakan kir. ristin minta ajari alef tentang soal matematika. kenapa nggak tanya aku aja yang teman sebangkunya? ya kalo dipikir2 bener juga sih ristin nggk tanya aku. tanya aku sama aja kayak nemuin jalan buntu lagi. yeah aku emang bukan orang yg pinter kalo menjelaskan sesuatu. bahkan mungkin tambah bikin ribet suatu masalah yg ditanyain ke aku. sementara itu dipojok bangku depan ada wisun dan azzam yg sedang berheboh2 ria mengagumi sesuatu entah apa itu. masa yg aku denger dari mereka cuma "oooohh. ya allah uapik e. ya allah. oooh." ya ampun. meskipun penasaran,aku nggak tanya ke mereka. takut mengganggu. hahaha. sepertinya mereka ber-oh-oh soal foto2 dari sebuah website. biasalah. wisun kan gila fotografi.

Komentar