nebeng

yak, jadi kemarin opang ngambek lagi seperti minggu lalu, tepat di hari sabtu juga, dengan masalah yang sama juga. yah katakan saja kalo saya itu bandel. tapi emang beneran deh aku lupa dia pernah minta supaya aku ga ngulangi hal yg sama. maap eah. aku khilaf. wakaakak.

jadi minggu lalu,berhubung mau cepet2 pulang buat kerja kelompok yang mana pada akhirnya juga ga jadi terlaksana, nebenglah aku pada sun aka RWS. berhubung waktu itu dia lagi mau cabut juga ya. jadi mengapa kita tidak memanfaatkan sda yg ada? berhubung juga opang sedang tidak kepingin pulang. jadi ya sudahlah. tapi aku uda sms opang kok kalo aku nebeng pulang sun. tapi hey, sun bahkan ga nganter sampe rumah. cuma sampe tempat ibuk jemput aku.

trus sabtu kemarin, aku les dianter ibuk. otomatis pulang mestinya dijemput dong. tapi trus ada ali yang mau pulang dari les juga. yauda, aku nebeng dia sampe rumah. daripada ibuk hujan2 jemput. mumpung bisa nebeng lah ya. setelah di rumah, aku juga sms opang kok.

tapi ternyata, dia emang ngga suka aku pulang bareng cowok lain. sekalipun aku uda ngasi tau setelahnya. haaaah yasudahlah. diterima aja. hehehe. mwaf yq opung.

Komentar