kukejar kau fk unair. jangan ke mana-mana ya.

Saya akan jadi mahasiswa fk unair. No matter what. AMIIIIN.

Kenapa fk? Karena ortu terutama ibuk pengen saya masuk fk. Berhubung tujuan mulia utama saya adalah menyenangkan orang tua, dan berhubung saya pribadi juga gatau apa profesi yang paling saya inginkan, jadi ya, nggak masalah buat saya ngikutin kemauan orang tua.

Kenapa unair? Karena disamping menyenangkan orang tua, saya juga ingin menyenangkan diri sendiri dengan menikmati masa kuliah di kota yang ada mallnya. Biar gampang kalo mau plesir. Plesir dalam kamus saya adalah jalan2 di mall. Duduk2 menikmati alam juga boleh sih. Tapi yang utama tetap mall.

Ada cadangan lain selain n fk unair? Ada. Fk unsoed purwokerto, yang jujur saya baru tau ada univ namanya unsoed di purwokerto. Saya juga gatau dimana letak pastinya. Yaah, bukan berarti saya tau sih letak fk unair.

Di sana ada mall? Kata ibuk saya ada. Percaya saja deh. Dulu pernah liburan ke purwokerto, tapi tentu saja tidak ke mall. Mudah2an sebuah mall yang bagus.

Kalau tidak yakin ada mall, kenapa di situ? Kota lain juga ada kan? Aduh, saya mah ngikut orang tua aja. Saya usul di udayana bali,katanya nggak boleh gara2 takut saya kepincut sama cowok bali. Bukan perkara rasis atau apa, cuma kalo beda nama Tuhan, repot lagi nanti. Begitu katanya. Tapi saya sebenernya nggak masalah lho. Justru cowok2 bali dengan pakaian adatnya itu yang bikin saya tertarik. Gimana gitu kelihatannya.
Saya usul di undip semarang, katanya terlalu jauh. Di brawijaya sana, saya yang nggak minat. Nggak tau kenapa. Di jember, saya lebih nggak minat lagi. Tinggallah pilihan di solo atau purwokerto. Saya pikir solo purwokerto itu 11-12. Jadi saya pilih purwokerto. Tapi kata teman di solo lebih mending daripada purwokerto. Tapi yasudahlah.

Apa kata bintang tentang ini? Dia sih lebih nyaranin saya ambil teknik sipil its aja daripada fk unsoed. Katanya demi kehidupan selama kuliah. Ada benarnya juga. Saya pikir mau ngapain 6 tahun minimal di purwokerto nggak ada mall gitu? Tapi keputusan final saya akan mengejar fk. Tapi lebih final lagi saya akan maksa masuk fk unair supaya kehidupan selama kuliah saya terjamin.

Komentar