Jembatan buduran

Gara2 perbaikan jembatan di buduran nih kita mesti muter jauh banget.

Di tempat kita biasa puter balik, cuma motor2 yg dibolehin balik. Mobil2 disuruh lewat lingkar timur. Di belokan dari sda ke lingkar timur juga kita gak bs langsung belok. Mesti lurus terus sampe akhirnya kita bs puter balik.

But I love jalan lingkar! Gak rame2 amat. Berasa kayak di jalan tol. Ibukku sampe ngegas hampir 80 kph. Sak enake dhewe.

Trus tau2 mobil kita belok kanan. Masuk ke jalan yg lebih sempit. Bodohnya, ibukku gak tau jalan itu ngarah ke mana. Asal aja dia belok. Trus akhirnya setelah liat angkot2 jsp pada jalan ke arah yg berlawanan, kita akhirnya tanya jalan ke ibu2 penduduk sekitar. Ibu2 itu bilang kita salah jalan. Gubrak! Tuh kan!

Setelah puter balik akhirnya kita ngikutin angkot jsp yg masih keliatan. Angkot itu lewat pinggir sawah, kita ikutin. Angkot masuk ke jalan yg cuma muat 1 kendaraan, kita ikutin juga. Untung gak papasan sm mobil lain.

Trus kita sampe dipertigaan. Kita bisa aja ikutin terus itu angkot, tapi aku inget kl rumah dipertigaan itu rumah guruku,dan kalo kita belok,kita bs sampe ke skulnya febi. Jadi setelah ngotot2an sm febi dulu & tanya ke warga, kita akhirnya puter balik dan lewat di belokan pertigaan itu.

Tau kenapa aku bisa ngerti jalan dipertigaan itu? Karena dulu pas latian gerak jalan taun lalu,aku istirahat makan di rumah guruku itu. Trek latiannya ya ngelewatin skulnya febi juga. Makanya aku tau. Ingatanku lumayan bagus ternyata. Hoho.

Akhirnya aku sampe di skul telat. Bahayanya tu kalo telat pas bhs jepang. Mana aku gak tau bhs jepangnya ijin telat pula. Bisa kena denda tuh.

Tapi untungnya pas aku masuk kelas sensei yessi belom masuk kelas. Gak denda deh.

Bintang juga telat. Tapi gak denda. Cuma gara2 bintang telat aku jadi duduk sama disa. Susah ternyata ngajarin dia. Repot. Ngeyelan. Emosi dah. Haha.

Komentar