jeez

damn!!

gue disalahin atas perbuatan yg gak gue lakuin. jeez!

gue dianggep ngrepek buat ulangan bhs jepang yang lalu. padahal enggak tuh. gue mah langsung tanya aja sama temen. trus minta ditulisin kaji sen. selain itu enggak ada.

gue ketauan gara2 pas salim sama sensei yesi, dia tau2 narik tanganku dan ngambil catetan bhs jepangku yg nongol dr saku. ya emang tadinya aku bikin catetan itu buat jaga2 siapa tau aku lupa struktur kalimat bhs jepang dan hiragana serta katakana. ternyata aku bisa ngerjain semuanya dg gampang2 aja tuh. yah memang aku tanya2 juga sm temen, tapi itu buat mastiin jawaban doang. beneran deh.

jadi kesimpulannya krepekanku tadi gak kepake kan??
erghh ngapain juga tadi aku pake masukin catetan laknat itu ke saku. what an idiot!

tapi lagian juga banyak kok temen2 yg ngrepek. cuma nasib mereka jauh lebih beruntung dari gue yang gak ngrepek malah dibilang ngrepek.

alaah udahlah. biarin aja. gak ngurus. selama itu gak menghalangi ku masuk jurusan IPA, itu bkn masalah besar. kata bintang nilaiku yg tadinya 94, jg mau dikurangi. terseraaaah... tapi awas aja kalo ngurangi sampe dibawah kkm. itu baru aku gak terima. orang aku gak ngrepek dan bukan aku satu2nya yg bisa ngrepek.

Komentar