Ngotot-ngototan bareng ibukku

Sejak sabtu pagi emang aku udah mulai sakit. Ditambah makan es batu teh poci,tenggorokanku jadi makin parah malemnya. Terima kasih pada paracetamol (yg ku minum tanpa ijin) yg bikin tenggorokan gk kerasa sakit. Jd ibuk masih belom tau kl aku sakit.

Minggu pagi hasil kerja kuman2 tahap selanjutnya udah nampak, yaitu idungku yg kusayang mengeluarkan ingus hijau kental.

Dan badanku mulai panas. Aku dilema. Aku bingung harus minum paracetamol lg ato enggak. Aku takut OD. Lebay sih,tp namanya jg org awam. Tp kalo aku ngomong ke ibuk kalo aku sakit, ini bs membahayakan rencana kita jalan2 ke cito (kl ke cito pas sakit pasti gk boleh,tp kl tujuan ke skul,pasti dg senang hati riang gembira ibuk mau nganterin,huh).

Akhirnya,gr2 panas gak turun2,akhirnya aku bilang kl aku sakit & disuruh minum paracetamol. Dan yg aku takutkan pun terjadi. Ibuk membatalkan rencana ke cito. AAAARGH! Tuh kan!!

Entah knp,aku ngotot banget pengen ke cito. Ibuk jelas ngelarang. Aku ngambek. Aku nangis deh. Trus aku naik ke kamar. Ngelanjutin nangis. Trus ibuk ke kamarku. Dia bilang "ya udah,jalan2 deh. Mau ke mana? Jalan sana secapekmu". Tp akhirnya aku nurut juga dg ngebatalin jalan2nya.

Haaah.. Sering banget kayak gini nih. Maksudku ngotot2an antara aku & ibuk. Menurutku lucu aja kita udah ngotot sampe teriak2 trus seingetku aku selalu nurut ibuk pd akhirnya. Gak tau knp tuh. Tapi ya gitu,kita sama2 keras kepala & gengsian. Pernah kita marahan sampe gak ngomong hampir 3hari. Aku lupa kita marahan gr2 apa. Tapi akhirnya aku yg nyerah. Gara2 dilep & gak tau harus minum obat apa. Ya udah setelah mikir panjang mau tanya ibu ato kagak, akhirnya aku mutusin buat tanya ibu obat apa yg harus diminum. Trus ya sudah, kita ngomong2 lagi deh. Ih,coba aku gak dilep. Pasti bs lebih lama tuh diem2annya. Aku penasaran siapa yg bakal ngalah duluan. Hehehe.

Masih banyak sih cerita ngotot2an kita berdua. Tapi yg paling ekstrim ya yg itu. Hehe. Keren dah!

Komentar