legaaaaaaaa

fiuuuh . . .

hari ini aku rapotan. bikin dag dig dug nih. gue takut gak naik. yaa, salah sendiri jadi sekolah kok bikin standar tinggi2.

tapi untungnya nilaiku bagus bagus. ya bisa dibilang bagus lah, kan aku rangking 6. THANKS GOD ! ! ! ! LOVE 'YA!! ada peningkatan nih, semester lalu gue rangking 9 soalnya. sebenernya rangking 6 tuh ada 3 anak (fajar, aku, puspita). cuma gara2 absen gue dibawahnya Fajar, gue jadi dianggep rangking 7 deh. enak aje!! bodo amat, kalo gue rangking 6 ya rangking 6 aja! kagak usah lah ya di turun2in gitu. makasih deeh.

belom aku liat sih detail nilainya berapa ( I'll post it next time). tapi yg keliatan tadi tuh matematika aku dapet 86 (oke laah). tapi agama dan bhs Indonesia ku super duper ngepres kkm, 75. habisnya susah sih. trus bhs jepang ku ternyata baik2 aja. gak sampe dibawah kkm kok. Arigatougozaimasu, Sensei Yessi!! Whatever you've done to me and to my score, but still i thank you for the lessons you've taught (is the spelling true?) to me.

trus aku belom tau naik ke XI IA berapa. pengumumannya pas masuk skul nanti. mudah2an aku & ristin sekelas.

eniwei, matematika nya opang dapet 89 lho!! gila tuh anak. dan rencananya dia bakal ngabisin 1 minggu masa liburannya di Kediri bareng Kepo buat ikutan English Camp. haahahahahha. tapi opang kudu dipaksa dulu tuh biar mau ikut itu. ah elo tuh Pang, belagak gak doyan kepo aja. padahal gue tau kalo lo tuh miklirin kepo terus tiap saat. so sweet bener dah!

oh ya, surprisingly, kepo masuk kelas bahasa! aku gak nyangka. kukira mommy-nya bakal masukin tuh anak ke IPA. well, who knows.

i think that's enough for today. and once again, i'd like to thank god for my good scores!!

Komentar