Melanglang buana bersama dea & ristin

Bagaimanakah hariku hari ini? Baik. Apalagi mm tadi jam kosong. Tidak ada tugas pula. Akhirnya kita nonton 17again rame2 trus beberapa asik berguru rubik pada puspita. Gila nih anak! Gue duluan yg beli rubik,dia duluan yg lancar maininnya. Buset! Punyaku belom kelar sekalipun lho! Huahahaha!

Trus aku ristin dea melanglang buana lagi. Tapi kali ini kita ke Giant.

Acara pertama setelah sampe di Giant adalah makan di KFC. Ampun deh kenyang banget! Kita semua pesen paket komplit. Aku & ristin nambah mocca float padahal udah ada pepsi. Bisa bayangkan betapa penuhnya perut kita?

Trus acara selanjutnya kita keliling,ristin cari aseton.

Trus kita ke karisma. Awalnya kita gak tau mo ngapain. Tapi akhirnya kita malah duduk2 di lantai di bagian buku bahasa. Kayak di rumah sendiri deh. Aku baca buku bahasa spanyol. Wiiiih jadi tambah pengen bs ngomong pk bhs spanyol. Kalo gak spanyol,itali deh. Hehe.

Trus kita keliling2 cari sepatu. Ristin sih yg mau beli. Dan di salah1 toko aku liat converse krem cuma 139rb. Murah Gila!! Aku jadi tergiur kan! Apalagi depan toko itu ada tempat atm. Tinggal gesek,habis perkara. Tp tentu saja aku gak gesek. Hemat lah.

Trus akhirnya ristin dapet 1 wedges. Bagus. Aku jadi pengen. Tapi 155rb. Gak jadi deh.

Sebenernya yg milih tu aku lho. Ristin suka yg disebelahnya. Menurutku malah yg disukai ristin agak Lebay. Makanya aku pilih yg sekarang udah dibeli ristin. Oke juga nih selera gue. Haha.

Komentar