traktiran

huaaaaah.. sesuai rencana, selasa minggu lalu kita2 yang ultah di bulan mei-juni-juli nraktir anak2. tadinya sih cuma mau nraktir yang cewek2 aja. tapi karena yg ultah lumayan banyak, ya akhirnya sekalian aja yg cowok diajak. kita makan di d'cost, sebuah restoran di royal plaza. oranye oranye gitu warna restorannya. dan kebanyakan menunya adalah seafood, yg mana aku alergi terhadapnya.


kita berangkat dari sekolah rame2 naik angkot (ada juga yg boncengan naek motor kayak reno sama dea, opang sama bintang. hmm, apakah akan ada cinta yg timbul dari bonceng2an itu?? kita lihat saja nanti). begonya gue gak bawa jaket, kan takutnya ntar orang2 pada kaget gitu ngeliat kulit gue yg berkilau-kilau tertimpa sinar matahari. trus ntar mereka tau kalo gue itu sebenernya adeknya EDWARD CULLEN. padahal kan itu rahasiaaa . . . oh harap maklumlah, obat di rumah lagi abis, belom beli.


back to the main topic, sampe di royal kita semua ke toilet buat ganti baju. harusnya sih termasuk aku & ristin. tapi gara2 ristin salah ambil legging (cingkrang dan kedodoran), dia minta aku temenin buat beli legging baru. untung aja dapet legging yang pas. harganya cuma 30ribu. trus baru deh kita cari toilet buat ganti.


habis ganti harusnya kita berdua langsung ke d'cost nyamperin anak2. tapi kita berdua malah muter2 nyari tas. kita tuh pengen nyari tas ransel kecil. ("vintage"kah? aku tak tahu) banyak kok orang2 yg pake tas kayak gini. cuma kita gak tau beli di mana. akhirnya kita nemuin kios yang jual tas model itu. ada 2 pilihan warna, coklat & item. aku pengen yg coklat, ristin pengen yg item. harganya 110ribu. pengen beli sih, tapi aku inget kalo Tante Iin punya tas model gini juga, kan siapa tau bisa di minta, jadi aku masih mikir2 mau beli apa kagak. akhirnya kita mutusin beli tas itu abis makan aja. dan pas makan itu aku sms Tan In buat nanyain masalah tas itu.


begitu kita sampe di d'cost, jdieng!!, 2 meja udah penuh sama anak2. bingung nih mo duduk di mana? masak kudu gelar tiker? untungnya anak2 di meja 1 dipindah ke meja yg lebih deket sm meja anak2 laennya, dan di kesempatan itu, aku sama ristin langsung duduk aja di salah satu kursinya. kurang etis sih, tapi daripada gak dapet tempat duduk. haha, maaf deh ya yg jatah kursinya kita ambil. aku duduk di samping ristin. di depan ku ada opang, disebelahnya ada azzam, trus disebelah azzam ada bintang. di sebelah ristin ada mbak medusa. kalo dea duduk di meja yg satunya. idiih, azzam sama opang nih ribut terus! berisik banget dah!!


trus ternyata meja kita tuh udah dipesenin makanan juga sama dea. bikin kaget nih, kan gue alergi, gimana kalo dea cuma pesenin kita seafood?? kan gue jadi gak bisa makan. untungnya dea juga pesen ikan (kalo gak salah sih gurami pedas manis namanya, enak banget deh). trus begonya opang nih, dia ngambil nasi dikit banget, trus ditata sedemikian rupa dg kangkung dan ikannya. ampuuuun, gak penting banget sumpah.


trus abis makan anak2 pada mencar semua. bintang dea ke gramed, aku & beberapa yg lain ikut fira buat beli hamster di dunia hewan. tentunya di sana juga ada kucing. ya ampuuuun, luuuucuuuuuuuuuuuu banget!!! bulunya putih panjang. dia ngejar2 mainan yg bisa bunyi. kepleset2 gitu. nggemesin deh.


abis itu aku-ristin misah dari anak2. kita ke gramed buat nyamperin bintang (rencananya kita mo nunjukkin tas yg mau dibeli itu, tanya gimana pendapatnya). akhirnya ristin jadi beli tas itu seharga 90ribu, meskipun menurutku & bintang harga segitu tuh agak kemahalan. trus kita ke matahari lihat ini itu. cuman entah kenapa, aku mulai ngerasa bosen sama matahari. itu2 aja yg dijual. keluar dari matahari bintang ke kios majalah beli girlfriend, sedangkan aku-ristin ke warehouse liat2 converse bentar. pengen beli sih, cuman gak punya uang. trus abis itu kita pulang deh.


Komentar