280910

eh iya, aku mau cerita soal kemaren selasa (28/09/2010). pertama kalinya aku nonton pertandingan basket. nggak penting ya kedengarannya?? iya sih, emang gak penting. tapi gapapa lah. daripada ga ada update.

jadi pagi2 baru sampe di sekolah & baru sampe tong sampah depan kelas aku dicegat ALI. awalnya dia cuma mau pinjem jas lab. tapi trus dia tanya "kamu nggak nonton opang ta nanti? main jam3 lho". hmm karena awalnya emang berasa kayak udah nggak ada harapan buat aku dateng, ya aku jawab aja nggak tau. alasanku sih karena nggak ada yg nemenin, nggak tau tempatnya, dan ga tau ke STIKOM mau naek apa. trus tau2 dia nawarin aku buat bareng dia. ya udah, aku oke-oke aja.

perjalanan sekitar 1 jam dari smanisda sampe stikom. matahari bersinar lumayan terik. untung aku sempat ganti atasan jadi kaos & jaket. cuih, ogah gue panas2an pake seragam lengen panjang gitu. kalo mau panas2an berseragam, cukup disekolah aje deh. dibonceng motor ali & begitu sampe turun dari motornya, kakiku kayak mati rasa. hahaha. untung kesemutannya nggak lama.

trus aku & ali naik ke lantai 8 tempat opang pemanasan. idiiiih reaksi temen2 satu timnya itu lho nggak banget. bikin aku malu aja. trus nggak lama, aku sama ali langsung naik ke lantai 9 tempat pertandingan bakal berlangsung. trus pertandingan smanisda vs sma muhammadiyah 2 pun berlangsung. opang nggak main sih. dan aku malah fokus ke lagu2 yang diputer bukannya ke pertandingannya. yaaa siapa suruh mereka muter lagu2 yang kukenal. kan aku jadi ikutan nyanyi. selama pertandingan aku cuma sesekali tepuk tangan & nggak sama sekali teriak2 ngasih dukungan. sampe mbak2 yang dateng sama indira, dengan frustasinya, menghadap ke aku & bilang "dek, kamu teriako, dek." huahahahahahaha, sumpah aku pengen langsung ketawa. sori deh mbak, aku nggak mood teriak. capek you know. mana perut keroncongan belom makan.

eh kalo nggak salah nih, berhubung gue nggak pake kacamata, mas-mas wans twenti wans gans ikut maen lho taaaaang!!! namanya siapa ya? aku gak inget nama di ID cardnya.

akhirnya pertandingan dimenangkan oleh smanisda. yeah, bukan berarti aku cinta smanisda ato apa nih, tapi seneng juga ngeliat tim basket smanisda lolos kali ini.

oh ya, di foto IDcard-nya, opang keliatan beda banget menurutku. rada kurusan. aku suka rambutnya. hampir pangling aku ngeliatnya. kalo aku nggak ngenalin kaos yang dia pake & nama yg tertera, mungkin aku nggak bakal tau kalo itu opang. oke, agak lebay, aku tau. tapi tetep aja dia beda di foto itu. katanya itu foto pas dia smp. hmmmm. minta deh kapan2.

trus abis nongkrong di mushalla stikom sebentar, akhirnya kita pulang dan baru sampe rumah jam6. aaaaargh, gak nonton Down With Love deh. huhuhuhuhuhu.

begitu sampe di depan rumahku, opang nggak langsung pulang, tapi nongkrong di depan rumahku dulu. sampe akhirnya ibuku berangkat praktek & nyuruh aku supaya ajak opang masuk ke rumah. waktu itu febi lagi les dirumah gurunya, otomatis nggak ada orang lain di rumah itu kecuali opang sama aku kan?? gitu lho opang nggak ngingetin aku soal "kemungkinan terjadinya fitnah" & dia ada di rumahku lumayan lama. hahahahahaha. lha aku nggak kepikiran hal itu sama sekali malahan. trus dia baru pulang jam setengah sembilan.

Komentar