bzzzzt...

dia marah lagi.

bego banget sih gue?? iya emang gue bego sih.

kenapa gue susah buat jaga perasaan dia? padahal kan gue harusnya tau kalo dia tuh sensitif.

payah lo, fit. jadi cewek kok nggak becus gitu sih?? malu2in aja. mestinya nih ya, kamu tuh nyenengin dia. bukannya bikin dia marah terus. ugh, dasar idiot.

tapi ngomong2, peristiwa gini nih ngingetin aku ke masa2 smp ku dulu. di mana, saat itu aku punya temen yang sama2 sensitif gini. bentar2 ngambek. mungkin aku & temenku yang lain jg sih yang bercanda-nya rada kelewatan. tapi tetep aja, masa dia gatau kalo aku cuma becanda? hehehehehe. sering banget ngambek sampe akhirnya aku males buat minta maaf. capek sih.

mudah2an nantinya aku gak malah males buat minta maaf sama opang. aku bakal nyoba buat ngertiin dia. tapi kalo nggak berhasil juga buat ngertiin dia . . . . yaaaaa namanya juga aku masih belajar.

Komentar