back to school



uh yeah hari2 sekolahku dimulai dengan membicarakan TANDA-TANDA ORANG YANG SUDAH PERNAH BERCIUMAN BIBIR dengan para cewek-cewek sekelasku. yeah, nggak ada yang salah dengan matamu. yang lo baca itu bener kok. kaget?? sebaiknya jangan kaget karena memang cewek-cewek sekelasku itu rada nyeleneh pembicaraannya. apalagi kalo ada Alip, haaaaaah, pasti makin nggak karuan tuh pembicaraan kita. untungnya yang kemarin itu nggak ada Alip. hehehehe.

bule & nadia sampe googling tentang tanda2 orang yang pernah berciuman bibir. bayangkan betapa nggak pentingnya itu. dan akhinya Nida menjadi sasaran penggojlokan karena diduga sudah pernah berciuman plus karena bibir bawahnya sangat tebal. yeah, dasar abg jaman sekarang.

trus dari hasil mengobrol dengan Ajeng yang baru saja membeli majalah ELLE, akhirnya aku tau ada juga tempat yang menjual majalah itu di sidoarjo. aku berkeliling ke daerah yang kata ajeng menjual majalah itu. muter2, belok sini, nggak ketemu, puter balik, belok sana, nggak ketemu, puter balik, balik ke rumah. hari pertama: tokonya nggak ketemu. hari kedua: tokonya akhirnya ketemu, tapi sialnya majalah itu udah terjual. aku duga sih yang beli itu, ya, ajeng. hehehe. trus pulangnya aku lewat Jl. Pahlawan yang deket kolam renang GOR, dan aku inget ada toko majalah juga disekitar sana. coba cari disitu & ternyata majalah yang aku cari ada disitu. haaaah, padahal aku udah cari jauh2 di deket rumah Ajeng yang dia bilang. huh.



gila, tebel banget! 620+ pages! kata opang itu lebih mirip yellow pages. iya sih, kecuali dengan warna warni menarik & foto2 model yang bagus banget!! memang ELLE bukan majalah kelas anak SMA, tapi aku suka. sayang banget toko yang aku datangi itu nggak menjual ELLE edisi lama. aku udah lama cari ELLE yang covernya Kristen Stewart. mungkin aku akan coba e-mail trinaya media, siapa tau majalahnya masih ada.

dan tadi waku main UNO, aku melakukan sesuatu yang bodoh. lebih tepatnya lagi lemot. setelah Dina mengeluarkan kartunya, dilihat dari gayanya, aku pikir kartunya udah abis & permainan berakhir. trus aku membuka kartuku untuk menghitung berapa poinku. tapi trus aku lihat anak2 nggak ada yang hitung2 poin. & yak aku sadar kalo ternyata game masih belom kelar. haaaaah.

oh ya, Pangeran William bakal menikah nih. ngobrol2 sama ajeng, dia punya rencana jahat untuk pernikahan ini. katanya Ajeng bakal menikahkan anaknya nanti dengan anak Pangeran William-Kate Middleton. trus dia bakal merebut Prince William dari Kate. ya ampun.

Komentar