sedot lemak

kegiatan hari sabtu 15 april 2011:
pulang pagi,
nonton Confession of a Shopaholic,
menjenguk teman ibuku yang mau sedot lemak di salah satu rumah sakit di surabaya,
mendengarkan mereka ngobrol,
pulang.

kegiatan hari minggu 16 april 2011:
pergi ke delta naik kereta komuter sama ibuku,
sambil menunggu komuter datang, kita membicarakan teman ibuku yang sedot lemak

ibuk: eh, katanya yang kemarin sedot lemak itu, kulitnya dibuang 25cm dan setebal terang bulan.
aku: masa sih? dibuang?
ibuk: ya iya. masa mau dibiarkan menggelambir begitu??
aku: iya juga sih. ayo ke sana lagi. aku pengen tau gimana hasilnya.
ibuku: lumayan tuh kayaknya. dari 92 kilo, jadi tinggal 70 kiloan.
aku: wow, hilang 20 kilo dalam 7 jam. tapi serem ah. ibuk jangan sampe kayak gitu.
ibuk: kalo ibuk sih gausa sedot lemak. tapi face-lift aja. kendor nih pipi ibuk.
aku: itu gimana caranya?
ibuk: ya bagian pipi dekat kuping disobek, trus kulitnya dibuang sedikit, trus dijahit.
aku: ya ampun. ga serem apa? halah gausa aneh-aneh. gapapa kendor dikit. kan jadi kelihatan chubby.
ibuk: huh yang bener aja. chubby apanya?
aku: hehehe.
ibuk: tapi dia doyan makan tuh.
aku: siapa?
ibuk: ya temennya ibuk. uda minum WRP dan segala macem. tapi tetep aja gembrot. bisa bertahan berapa lama ya sedot lemaknya?
aku: hahaha.

sampai di delta,
beli The Mediator seri lanjut,


hampir kalap lihat novel2 yang belum aku beli (sempat terpikir buat beli Confession of a Shopaholic-nya Sophie Kinsella, tapi kayaknya next time aja deh. ga bawa duit banyak. novel seri ternyata. kepingin The Vampire Diaries Series juga, tapi gila aja, 1 buku 39ribu, wew! pengen beli The Lost Symbol-nya Dan Brown tapi jelas keinginan itu langsung gugur mengingat aku cuma bawa 70ribu sedangkan harga ThLstSymbl berharga 110ribu. damn. padahal itu edisi soft cover. mahal ya? hehehe.),
mau balik ke gubeng, tapi hujan sangat deras disertai angin, cons ku pun jadi korban. mudah2an ga lepas lemnya kayak cons sekolahku. amin

Komentar