progress report atau diskusi pribadi, nih? ini seperti mengulang kejadian waktu pertama kali kami bertemu, yaitu berdebat.

waktu itu seneng banget pas ngelihat Mas Adit datang ke cara progress repot di Faktapala. hehehe.. tapi Mas Adit ngajak ribut banget nih, waktu sengaja mengarahkan asap rokoknya ke arahku dan Fifi. huuuu... hahaha..

trus waktu rapat sempat dipending dan Mas Adit tiba-tiba membahas soal namanya yang aku sebut di blog. aduh ajaib banget sih sampai Mas Adit juga ikutan ngebaca. trus MUNGKIN karena terpicu oleh tulisan di blog aku yang tentang kita berdebat soal rokok tempo hari yang berakhir dengan Mas Adit yang "nggak bisa mikir kalo nggak ngerokok", akhirnya Mas Adit ngebahas soal rokok lagi deh.. tapi kali ini Mas Adit hadir dengan "hasil risetnya" tentang rokok. pokoknya hal-hal yang menyebutkan kalo rokok itu baik, dia keluarkan sebagai senjata. sudah begitu, Mas Adit dibantu sama Mas Kiyip juga. curang ah mainnya keroyokan. huuuu...

tapi asli, deh, susah banget ngalahin Mas Adit kalo dalam hal debat berdebat macam ini, apapun itu topiknya, di manapun itu, kapan pun itu. satu-satunya orang yang aku pernah lihat ngalahin Mas Adit dalam hal bermain kata-kata adalah... Mas Findra.

Komentar