Aaaaaah part 2

Aaaah . . .
Omong kosong itu kalo bilang aku gak bawa duit. Mungkin aku gak bawa uang cash,tp kalo ada dompet,belanjaku masih terjamin.

Ini contoh pertamanya. Kemaren aku ke cito dg uang sangat paspasan. Tp begitu masuk matahari,gak jd paspasan lho. Kenapa bisa begitu? Karena ada kartu debet. Hah,habis perkara.

Jangan dikira aku sombong lho. Abisnya aku pengen banget hem putih cowok yg pas kapan aku ceritain. Didiskon lagi pula.

Ya udah,aku ambil tunai deh di atm. Nggak banyak. Cuma 100rb. Pas buat beli hem itu doang.

Tapi emang niat jahat susah buat terealisasi. Pas hemnya dicoba,eh,kegedean. Daripada gue keliaran gombrong2 gak jelas,ya gak gue beli.

Akhirnya bintang dapet kaos lagi. Meskipun ngutang lagi ke diana.

Di saat2 terakhir kita ke tempat sandal2. Gak ada yg sesuai selera gue awalnya. Tp karena gue inget gak punya sandal plus udah disuruh ibuk buat beli sandal plus dihasut bintang,akhirnya gue beli salah 1 sandal yg modelnya menurutku lumayan. Well,sepatu sandal tepatnya.

Ah,gak dapet hem cowok,malah dapet sepatu sandal. Yah,percuma deh semboyanku yg "hemat,hemat" itu. Abis kalo ke matahari jebol melulu. Hahaha.

Ah,Segitu dulu deh posting pagi ini. Bye.
PS:
TERIMA KASIH SEBESAR2NYA KUUCAPKAN UNTUK:
1.DIANA,YG UDAH BAYARIN ANGKOT KE CITO DAN MAU CAPEK2 NUNGGU AKU MILIH BARANG.
2.BINTANG,YG UDAH MEMBERI HASUTAN.
3.DAN AYAHKU TENTU SAJA,YG UDAH BERBAIK HATI MEMPERCAYAKAN KARTU DEBETNYA PADAKU. Haha.

Komentar