Aaaaah . . .

Ah sekarang aku di cito. Tapi gak bawa uang. Pokoknya ini di saku cuma ada 5000. Cuma cukup buat pulang.
Aaaaah . . .

Emang gak ada rencana sih sebenernya. Gara2 diana mau beli majalah asianhits edisi spesial suju. Itu tuh,boyband yg anggotanya buanyaaak banget. Trus bintang menghasutku supaya ikut. Padahal tadi uang cuma tinggal 8000an. Dan aku pun terhasut. Bintang emang hebat kalo soal hasut-menghasut.
Aaaaaaaaah. . .

Di angkot aku jg sempet ketiduran. Emang lg capek sih.
Aaaah . . .

Di toko majalah pertama diana sukses dapet majalah impiannya. Trus di toko majalah lain,bintang dapet animonster (meskipun ngutang). Kalo gue sih gak perlu majalah. Bukan apa2,tp gue lagi mau hemat. Haha. Susah ya ternyata mau hemat itu.
Aaaaaah . . .

Sekarang gue lg duduk di foodcourt cito nih. Ditemani segelas teh poci.
Aaaaaaaaaaaaah . . .

Segitu dulu deh postingnya. Lagi gak begitu mood. Lagi gak punya duit soalnya. Haha.
Aaaaaaaah . . .

Komentar