Telat For The 1st Time

Hah,hari ini aku telat. Yap yap. Aku telat. For the 1st time. Hoho.

Mestinya aku bisa gak telat lho hari ini. Cuman kayaknya dewi keberuntungan belum berpihak padaku. Alah alah . . .

Emang tumben2an ibukku bangun kesiangan. Jadi aku jg ikutan kesiangan.

Tp kalo kesiangan doang mungkin aku gak bakal telat. Ada hal lain yg bikin telat. And that's my missing helmet. Padahal tadi malem kata ibukku helm masih ada dua lho di teras. Tp pas mau berangkat,helm putihku gak ada. Aneh banget deh menurutku. Masa helm aja dicolong? Bisa dijual lagi ya emangnya?

Ya udah,akhirnya aku pinjem helm Bu Yono.

Nah,karena hal2 itulah aku telat. Tp untungnya gak dijemur lama2. Fiuh.

Jam1-2 adalah jam mm. Dan hari ini ada ulangan trigonometri. Tp diana gak berani masuk ke kelas,ya udah aku ajak ke kantin dah,berhubung aku jg gak berani masuk. Hehe.

Di kantin diana belajar trigonometri dg tekun. Trus jam8 kita balik ke kls.

Dan dg polosnya bilang kalo kita telat ke Madamme Mukti. Untung gak dimarahin. Trus kita ulangan susulan di perpus deh. Enaknya kita ulangan gak di jaga. Bs contekan dan pk kalkulator. Tp karena gw mau coba peruntungan gw,ya gw kerjain sendiri ulangannya. Mudah2an dapet bagus deh. Amin..

Ah,segitu dulu deh posting hari ini. Bye..

PS:
Di pelajaran sosiologi hari ini aku dapet kelompok bareng si dia. And just in few minutes,she told me everything about **********. She didn't even hear about my opinion. Argh,for God's sake.

Komentar