Tuesday Bloody Tuesday

THIS IS ONE OF MY BAD DAY. AAAARGH !!! SHIT!

Bisa2nya kelasku dipindah ke kelas 12? Oke,aku harusnya seneng karena ini adalah deretan kelas impianku. Soalnya kelas ini deket sm gerbang keluar. Selain itu kelas ini punya pemandangan.

Tapi aku salah! Well awalnya aku baik2 aja krn dapet tempat sebelah jendela,hawa gak panas2 banget,pas deh pokoknya. Cuman emang kelas 12 gak dipasang ac.

Tapi pas jam fisika,itu semua berubah! Aku bukannya mau nyalahin fisika lho!

Jadi kita disuruh ngerjain soal dr bks. 25 soal. Ada yg gak bisa,ada yg bisa. Biasalah.

Trus lama2 hawa makin panas. Dan hawa yg panas bikin aku bad mood! Dan bad mood ku makan korban.

Pertama bintang karena dia ngomong terus. Jadi aku cerca2 dia.
Kedua nurul,bukan karena apa2 tp aku bentak (dikit).
Ketiga disa karena dia ganggu pas aku lg ngitung. Jadi aku teriakin dia.
Keempat korban sampingan yg aku gk tau siapa. It could be anyone.
Well,i'm sorry if i yelled at you guys! I really am sorry. You should know i didn't mean it. I was uncontrolled. Once again i'm so sorry.

But i can clearly look at the brightside. And that is I can save my 7000 for today. That's kinda good news for me,you know. Cause I save more money than before. Haha. I love it!!

Well,i think that's enough for today. And i'm sorry to everybody I yelled at. Buh-bye!

Komentar