huh . .

hari ini ternyata ada ulangan kimia redoks. ah.

padahal kemaren aku belajar asal-asalan aja. gak tuntas baca pula. soalnya kata anak2 ulangan ditunda jadi hari rabu.

tapi pas Bu Fin masuk kelas, dia langsung minta kalo ulangannya jadi hari ini. dg waktu 60menit doang. dg soal 25nomer. GOSH ! ! ! !

masih banyak yang gak aku ngerti dari reaksi redoks. mampus gue.

pas ngerjain, udah jelas kalo aku kesulitan. tapi aku masih coba kerjain sendiri dulu.

10 menit . . .


15 menit . . .



20 menit . . .




udah!! aku udah gak tahan sama susahnya soal ini. aku nyontek aja deh, aku tanya bintang.

aku tanya azzam, tapi gak banyak..

aku ngarang jawaban.

apapun gue lakuin supaya semua nomer keisi.

akhirnya soal sama lembar jawaban gue ditarik paksa sama bu Ruci. ya udah, pasrah. yg penting udah keisi semua.

setelah itu gue ngobrol bentar sama azzam. kata dia ulangan kali ini lebih gampang ketimbang ulangan elektrolit minggu lalu. busseeet dah.. tau gitu aku banyak tanya sama azzam pas ulangan tadi.

ah, remidi ini entar. huh . . .
ya udah ssegitu dullu posting malem ini. males ngetik banyak2 soalnya keyboardnya gak enak. jadi banyak salah deh.. ih..

PS:
pas dateeng aldisa langsung duduk di belakang bangku ku.
sesaat sebelum masuk, bintang ngeluh kalo perutnya sakit banget dan kita pun ke toilet. tapi kata dia sakitnya bukan karena mau pup.
pas kita balik ke kelas, disa udah pindah bangku ke depan karena di suruh fajar.
guess what??
kepo menempati tempat duduk bekas disa yang dibelakang ku tadi.
aaaaaaargh . . .
sakit perut bintang adalah pertanda.

PSS:
aku kangen ibuk. dia lagi ke jogja dan baru pulang besok.
gak papa deh ibuk gak ngasi 0leh2, yg penting cepet pulang. hehe.

PSS:
I got my drawing book again!! after I thought it was gone forever. but then yesterday azzam said that my drawing book left at 12ia3 class. and then this morning i went to school earlier than before and found that 12ia3 class was empty. so i took it. haha. that's all.

Komentar