dinner

kenapa ya belakangan ini aku gampang bad mood? bawaannya beraaaaaat gitu kalo mau ngapa2in. rasanya kayak mau mati. tapi kalo mati sekarang ya masih belom rela & ngga siap. serba salah jadinya. hahahahaha. tapi waktu aku ngetik ini, moodku lagi bagus sih & mudah2an udah ngga gampang bad mood lagi. hahaha.

oya, anyway, abis teraweh kemarin malem, aku sekeluarga makan makan ngerayain ultahnya ibuk.ada papi juga, yang notabene tahun ini lupa ultahnya ibuk. hahaha. ngambek2 gimana gitchu tuh si ibuk. jadi, karena lupa mungkin ya, kado dari papi ke ibuk bukan parfum lagi seperti tahun2 sebelumnya. papi beliin ibuk baju muslim terusan rok di giant sidoarjo. kayaknya karena kepepet tuh jadi beli di yang deket2 aja. waktu makan makan, bajunya langsung dipake. wew. gaya banget, tau. masa dari awal ibuk uda nguber2 kita semua supaya cepet2 biar ga kemaleman, tapi ujung2nya ibuk sendiri yang paling lama dandan pake baju baru & milih kerudung yang pas (kerudung tidak disertakan dalam paket pembelian baju muslim baru tersebut). eww, shame on you, mom. hahahahaha.

balik lagi ke topik makan makan, kita makan di restoran deket rumah. kita milih makan di tempat yg kayak gazebo. trus dibawahnya ada kolam ikannya. aku pesen iga penyet. mestinya sih enak ya. cuma kurang berasa & sambelnya pedes baaaangeeeeeeeeeeeeeeeeet & dagingnya agak alot. jagi capek ngunyah tau. hampir aja ga habis gara2 capek ngunyah. hehehehe. minumnya lime squash. harusnya aku pesen banana smoothie kayak punya ibuk. enak tuh banana smoothie-nya. sesuatu yang baru buatku.

trus pulangnya aku minta beli majalah. untung ibuk mau bayarin. hahaha. lagi krisis nih. antara ELLE dan Girlfriend, akhirnya aku milih Girlfriend. kalo mau beli ELLE, kapan2 aja kalo pake uang sendiri. hehehe.

Komentar