iklan

oke, ada yang cukup menggangguku belakangan ini kalo lagi nonton tv. well, lebih tepatnya iklan yang mengganggu. ini iklan sebuah merk gula. ceritanya kayak lagi di negeri gula ato gimana gitu, pokoknya full warna2 pastel, ada satu cewek sebagai bintang utamanya, satu cowok sebagai rapper, banyak cewek penari latar (semuanya dengan kostum dan wig berwarna-warni). menurutku ini agak2 mirip dengan video California Gurls-nya Neng Katy Perry, di dunia yang warna warni gitu, Katy Pery sebagai bintang utamanya dengan rambut birunya, Snoop Dog sebagai rapper, dan banyak penari latar berkostum warna-warni. seenggaknya sih seingetku ini emang mirip ya. nggak tau lagi kalo ternyata emang beda.

mungkin menciptakan sesuatu yang sama sekali baru dan berbeda itu susah ya, tapi seenggaknya kalo "bilangnya" terinspirasi doang ya jangan plek banget gitu. hehehehe.

kayak lagunya DOMINO band indonesia lewat lagunya beberapa tahun lalu. sialnya aku lupa judulnya. itu melodi awalnya mirip, eh, nggak mirip sih, tapi "sama" kayak Starlight-nya Muse. gitu masak mau dibilang terinspirasi?? PE-LIIIIIIS!! *dengan gaya nida.

oh ada 1 lagi nih iklan yang agak yaah gitulah. iklan sinetron. si pemeran bilang gini "saya ingin mendonorkan jantung saya untuk *tiiiiiit*". ewww!! lu kira gampang donor2 jantung gitu?? lu ngomong gitu ke pemeran dokter yang tampangnya masih muda pula. maksudku yah kayaknya belum pengalaman transplantasi organ gitcu deh. hehehe, don't take it personal, okay.

Komentar