LBB

yak jadi anak kelas 3 sma ternyata nggak terlalu enak. maksudku rasanya aku kayak dikejar waktu banget deh. apalagi semester 2 nanti cuma ada 2 bulan trus selanjutnya diisi dengan ujian2 dan tetek bengek lainnya. huh. aku benci.

dalam rangka aku yang sekarang di kelas 3 ini, akhirnya aku memutuskan untuk daftar LBB. yah setelah melalui perundingan yang cukup alot dengan ibuk akhirnya dipilihlah LBB, sebut saja LBB A. sebenernya berdasar pengalaman, aku lebih kepingin di LBB, sebut saja LBB B, tapi ibuk ngotot kepingin daftarin aku di LBB A. alasannya karena beberapa anak teman ibuk yang les disana sukses masuk FK UNAIR. emang di brosurnya, si LBB mengadakan kelas khusus buat anak2 yang ngejar FK dan ITB. ih woow. sayangnya aku nggak terlalu percaya sama brosur. lagipula fitur itu cuma ada di LBB A cabang surabaya. nggak ada di LBB A cabang sidoarjo. ya gila aja bolak balik surabaya sidoarjo. kayak tugas sekolahku kurang banyak aja. tapi sebenernya aku sempat tertarik juga les jauh2 begitu. maksudku, bakal kecil kemungkinanku untuk ketemu orang yang aku kenal di sana, nggak perlu repot2 nyapa, beramah tamah, atau berbasa basi. yeah, aku tau, aku emang aneh kok. kecuali kalo ada yang ngajak kenalan sih. masa iya aku harus menolak mentah2 ajakan perkenalan? songong banget! presiden aja bukan. huuu! hehehehe.

jadi ya begitu lah. akhirnya aku daftar di LBB A.guru2nya lumayan lah. guru matematikaku mirip banget kayak Zi tingkahnya. lucu deh. tapi kadang serem juga. hahahaha. guru kimiaku mirip kayak bu tyas. ngajarnya cepet & modelnya mesti nyuruh ngerjain soal2. tapi bu tyas masih lebih sabar ketimbang guru kimaku ini. hehehe. trus ada guru bahasa inggrisku yang kayaknya ada bakat2 paranormal gitu. nggak tau sih, tapi kelihatannya gitu. si ibu nebak2 karakter anak2, termasuk aku. katanya aku pendiem, tertutup, misterius. bener sih. hehehe. trus beliau bilang "apa ada pengalaman di masa lalu yang bikin kamu nggak mau cerita2 ke orang lain? mungkin pernah cerita rahasia ke orang lain trus orang itu ngebocorin?". waktu itu sih aku bilang "nggak ada" karena aku bener2 nggak inget apapun. tapi dirumah, aku inget kalo dulu waktu SD aku pernah cerita ke salah satu temen cewekku yang namanya Eka. gini "eh, jangan bilang siapa2 ya, aku tuh sebenernya suka sama Aldio." eh nggak taunya dia bilang ke temen2ku yang lainnya kalo aku suka sama Aldio ini. huh! dasar EMBER!!!!! mungkin menurut orang lain ini hal biasa ya, orang yang kita suka tau kalo kita naksir dia. tapi aku kan maluuuu!! malu banget deh. aku sibuk mengelak kalo aku sebenernya suka Aldio. trus sejak itu aku berniat nggak mau cerita2 tentang rahasia (bahkan yang menurut orang lain bukan sebuah rahasia) ke orang lain. ya ampun. kok bisa aku lupa kejadian itu ya? hehehe. oh ya, beliau juga tiba2 langsung nyeletuk "jangan banyak nangis ya" ke aku. aku yang kaget denger celetukkannya langsung bilang "ya? maksudnya?" beliau jawab, "ya jangan banyak nangis aja. kalo lagi sedih terutama" ya aku cuma bisa bilang "kalo udah sedih ya mau digimanain lagi bu?" haaah, kaget aja mengingat belakangan aku & opang agak yah kurang lancar. sempat nangis juga sih beberapa kali belakangan ini. jadi aku kayak "wow, anda seorang peramal atau bagaimana nih?? menarik. aku add fb ibuk deh kapan2, siapa tau bisa konsultasi masalah2ku." hahahahaha.

ya begitu saja deh yang mau aku ceritain hari ini. nggak penting emang. tapi daripada nggak ada tulisan baru. hehehe.

PS: Aldio itu temen sd ku yang, dulunya, aku taksir. menurut kacamata anak sd-ku sih, dia keren & ganteng & oke & lucu & apapun deh yang bagus2. cuman pas kapan itu, smp kls 3 kalo ngga salah, kita reunian, dia sungguh sungguh, ummm, jauh dari harapanku. dia terlalu, ummm, anak distro. katanya sih sodaranya ada yang punya distro ato gimana gitu. mending kalo anak distro-nya masih bisa bagus kalo dandan, kayak baju2nya masih oke nge-mix and match-nya, lha ini (karena taun itu lagi usum banget celana kotak2 warna krem coklat itu, tau kan?) dia pake celana kotak2 itu, blazer kotak2 warna senada, tas kotak2 warna senada pula. ya ampun! kok nggak muka dia sekalian dibikin kotak2. eww nggak banget. maaf ya Dio. hehehehe. entah dulu parameter cowok gantengku agak ringsek ato gimana ya, tapi dulu aku naksir dia. suerr deh.

Komentar