Bu Rus


Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un


turut berduka cita atas kepergian Bu Rus, guru mata pelajaran Mulok Tourisme di SMA Negeri 1 Sidoarjo. semoga amal dan ibadah beliau diterima oleh yang Mahakuasa dan beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. AMIN...


sedikit cerita tentang beliau menurut pandangan saya:
saya berkesempatan mendapat ajaran dari beliau hanya di kelas 3 SMA. kelas 3 SMA itupun tidak sampai 1 tahun lamanya. singkat sekali waktu yang pernah saya habiskan dalam kelas beliau. dan selama saya menjadi murid beliau, jujur saya akui, saya tidak bisa dibilang murid yang sangat baik dalam kelas yang beliau ajar. saya sering tidak memperhatikan beliau ketika memberikan materi. tetapi saya sangat menyukai masa2 ketika beliau menugaskan kelas kami untuk berkelompok dan membuat taplak yang dihias dengan cat air. sesuatu yang bahkan tidak saya dapatkan dari kelas seni. hehehe. menyenangkan.

saya rasa beliau adalah seorang guru yang sabar menghadapi murid2nya yang bandel (salah satunya saya), santai, dan tidak membuat murid2nya tegang. beliau adalah orang yang unik dan tidak sombong, serta selalu bersikap sederhana. saya senang pernah mendapat ajaran dari Bu Rus... selamat jalan Bu...

Komentar