Santa Claus


Ah, akhirnya Santa Claus di Temple Run 2 hape saya bisa ke-unlock juga. Setelah mengumpulkan 60 permata.. tsaahh..

Emang rada ngga mutu sih mainan saya. Biarin. Toh saya emang bukan gamer. Main juga kalo lagi mood doang. Atau ketika saya sedang berambisi meng-unlock Santa. Hehe.

Bukannya kenapa-kenapa sih, cuma lucu aja ketika membayangkan Santa dengan perut buncitnya kudu lari-lari, lompat sana sini. saya juga membayangkan ketika Santa capek setelah berlari jauh dalam game, dan terengah-engah. Kan lucu. Cuman sayangnya nggak ada adegan semacam itu di game ini. Haha. Dan Santa di game ini juga lebih langsing daripada Santa yang biasanya saya lihat. Mungkin dia bukan Santa yang biasanya. Atau mungkin Santa sudah menjalani program OCD? Entahlah. Apapun itu, akhirnya Santa bisa ke-unlock juga. Yeah!!!

Komentar