cong-rats

8 maret 2016
hari ini menjadi hari besar bagi sebagian orang. hari ini adalah hari wisuda sarjana sebagian besar dari teman seangkatanku. kalo aku, aku tidak termasuk golongan-golongan yang pertama wisuda. hahaha.

gimana perasaan kamu, tidak berada di antara mereka?
biasa aja. hahaha. beneran. lagian ngapain juga sakit hati, bukan begitu? atau sirik, atau lain-lainnya. yaa biasa aja. insya Allah.

lalu apakah kamu senang?
ya, tentu saja. mereka teman-temanku juga, meskipun aku tidak dekat dengan mereka. selamat, yaa, teman-temanku semuaaaah :* :* :*

hmm trus gimana perasaan kamu?
well, yang jelas aku bersyukur atas apapun sekarang. yah meskipun didesak-desak ibuk terus supaya segera menyelesaikan studi. eaaa. hahaahha. tapi kalau memikirkan mereka-mereka, memikirkan apa yang sudah terjadi dibalik sana, yaaa, i just don't wanna be part of them. wkwk. dunia ini kejam. selama ini aku ditamengi dari dunia luar rupanya. balik lagi, semboyan hanyalah semboyan, tapi saling sikut tetap jalan. hahaha. mengerikan aja sih ngelihat yang tadinya temenan, trus jadi musuhan. yang di muka umum menentang diskriminasi, dibaliknya, yaa ternyata pada bae (sama saja, red.), lebih parah menurutku, karena itungannya jadi muna juga. dobel-dobel. hanya segelintir yang berani mengutarakan pendapatnya untuk menentang.

ironis. dan lucu. tapi sedih juga jadinya.

isi pikiran orang gaada yang tau sih. hvft.

ADUUUUH, ENTAH AKU HARUS BERSYUKUR ATAU ENGGA SELAMA INI AKU NGGA TAU APA-APA, YAOWOH. HAHAHA.

eeh, kamu kenapa sih? gila ya?
ngga papa. cuma geli aja mikirin kejadian-kejadian seputar kampus yang baru aku tau belakangan. iya, aku emang cupu kalo di kampus. ga update kabar kampus. jadi yaa agak kaget aja.

gimana kalo kamu berada di antara mereka?
entahlah. ini hal sulit untuk dijawab. entah apakah aku akan tetap berpikiran cuek seperti sekarang, atau ikut-ikutan saling sikut.


"you're now swimming between shark. the first principle to survive is don't bleed.
if you'd like to survive in longterm, you only have two choices, either be one of the shark, or at least make friend with the strongest shark."
by: Anonimous.

PS:

  • aku tau ini tulisan ngga jelas dan nanggung.
  • pokoknya aku ngucapin selamat buat semua teman-temanku, semoga sukses terus, dan semoga kita semua bisa jadi lebih baik lagi kedepannya.

Komentar