i hate you, Mas Anwar

Mas Anwar: fit, lagi sibuk apa sekarang?
aku: sibuk skripsi mas, ora rampung-rampung (priwe arep rampung nek diubah-ubah terus konsepan skripsine? meh). why mas?
Mas Anwar: Mei kerinci yuk. hehe
aku: dibayarin, nih? *evil
Mas Anwar: bayarin di kerincinya aja, pesawat bayar dewek. meh.
aku: tapi ini seriusan mas mau ke kerinci? tanggal berapa?
Mas Anwar: itu yang weekend panjang kan ada di awal Mei. pengennya seminggu sih, jadi tanggal 2-8.
aku: aaaaah, mas anwar, aku kan mau wisuda tanggal 8 Mei. ini pilihan sulit. hix. mas anwar sama siapa aja ke kerinci?
Mas Anwar: ooh wisuda. wah kereeen. perasaan belom denger seminar, udah mau wisuda aja. selamat ya fit. belom ada temen, keknya solois lagi.
aku: ya emang belom seminar mas. cuman kan ini memotivasi diri sendiri biar segera dirampungin skripsinya. wakakakkaakkakakak. haduuuh, priwe kie tawaran sulit dari Mas Anwar.
Mas Anwar: yaudah, dikebut aja. mantepin pilihan hati, kalo udah niatan buat memotivasi diri sendiri ya baguslah. no pain no gain.
aku: hmmm, lagi bener yo, Mas? tapi nanti kalo aku berubah pikiran, boleh lah yak, kontak mas anwar. wkwk.

"i hate you", Mas Anwar. hixx. kenapa di saat sudah berusaha fokus ke skripsi, adaaaaa aja godaannya. hix. kan tau, aku paling lemah dengan godaan plesir. alamak. *cryyyy

bete juga, rencana ke Sumbing sama Mas Erwin dan Heidi harus di cancel demi mengejar skripsi *cryyyyyyyyyyyyyy.

kuatkan hati, yaowoh. fita pasti bisa fokus! semangat!! semangat dua minggu!!!

Gunung Kerinci, tunggu akyuuuuuu :*


PS:

  • insya Allah, aku bukan anak hits yang naik gunung buat pamer doang di sosmed. doakan biar bisa tetap istiqomah eah.
  • yang aku kejar cuma pengalaman liat dunia kok. wkwk.
  • kan mumpung ada yang ngebayarin ngajakin juga cc Mas Anwar.
  • semoga diberikan jalan yang terbaik.
  • semoga diberikan keteguhan hati buat ngegarap skripsiiiii! semangat 2 minggu yuh!!
  • btw aku ga mudeng apa maksud dari no pain, no gain.

Komentar