crazy trip tp TP

yak hari ini adalah hari aku jalan2 jauh sama temen untuk yang pertama kali. kita ke TP, saudara saudara. bayangin aja, orang minta jalan ke TP sama ibuku aja belom tentu kesampean, nah ini yang di luar rencana malah kesampean. ckckckck. jadi hari ini guru2 ada rapat. setelah istirahat engga ada pelajaran lagi. bukan berarti murid2 sekolahku pada dipulangin sih, tapi ya dasar bocah bandel . . . ber8, gue, nida, asa, ristin, icha, ajeng, nadia, bintang langsung cabut dari sekolah jam 11an. aku dibonceng nida. karena engga bawa helm, aku sama nida pulang dulu kerumahku ambil helm trus langsung ke rumah asa tempat kita ngumpul sebelum berangkat ke TP bareng.

tadinya sih mau ke cito doang tapi ga tau kenapa ya ato siapa yang ngusulin, kita berubah haluan ke TP. awalnya gue sempet ragu karena ke TP motoran bakal capek dan lama. jauh gilaa. tapi akhirnya gue setuju ikut deh. itung2 main sama temen. ini pertama kalinya gue hang out sama temen2 sekelasku lho. ampun deh super duper kuper nih anak. tapi gue bisa maklum, dari jaman perang badar juga gue emang jarang banget bergaul. hehehehehe.

jalanan ahmad yani macet gilaa. nida sampe hampir nubruk truk. haaaaaah. setelah 1 jam perjalanan akhirnya kita sampe juga. dengan pantat yang sakit. damn man. oh ya, ini pertama kalinya aku dibonceng naik motor tapi duduknya ngga nyamping lho! kemajuan nih. biasanya kalo pake rok sekolah, aku paling males kalo ga duduk nyamping. susah naik & turunnya. hah. bikin masalah deh. tapi untung tadi engga sesulit yg aku bayangkan. hahahaha. abisnya dengan pertimbangan jarak sda-TP yang mesti ditempuh, kayaknya mau ga mau mesti duduk ga nyamping.

pertama kali masuk, aku bintang ajeng langsung ke sport station. melihat2 koleksi Converse apa yang mereka punya. aku tergoda untuk membeli salah satu dari mereka deh. ada baju basket ungu adidas LA Lakers (bener gitu kan ngeja-nya?) juga. siapa tau bisa buat kado ultah opang. tapi setelah dipikir2, mengingat ejekannya soal baju basket Nike yang kemarin aku kasih ke dia -buah tangan dari jakarta- barangkali lain kali enggak lagi deh ngasih dia barang mahal gitu. masa dia bilang "katanya asli (Nike), tapi kok buatan thailand??". emang yang gue beliin kemarin itu made in thailand. tapi nggak tau terima kasih banget, sih! mungkin dia nyari yang made in china sekalian kali ya? jadi kesimpulannya, ngasih opang itu barang pasar aja. nggak usah itu pake acara ngasih2 Nike segala. done. beres. habis perkara. toh itu baju basket kalo dia nggak mau ya aku masih mau nerima kok. aku suka warnanya & motifnya.

trus kita makan di food court. aku cuma pesen kebab. engga laper deh. tapi sangat2 haus.

abis gitu, aku sama bintang ngebuntutin mbak-mbak yang jaga sport warehouse (karena kita gatau dimana lokasi pasti sport warehouse TP plus aku bukan penguasa TP, jadi kemungkinan nyasar sangat besar). yang lain stay di food court. garagara bintang doang nih. dia kan sedang dalam misi mencari sepatu baru. namun apa daya, bukan salah bunda mengandung, sepatu yang dia cari engga ada. tapi di sport warehouse ada jaket adidas (adidas apa nike sih??) lucu. warna putih ijo. bintang yang pertama lihat. tapi aku jadi pengen beli deh. trus kita coba cari sepatunya di Converse, Athlete's Foot, tetep aja nggak nemu. sudahlah, man, emang takdirnya lo mesti beli di sport warehouse royal tuh. terima aje dah.

trus aku sama bintang akhirnya ketemu dengan yang lainnya. mereka mau foto di photobox. hadeeeh, bocah jaman sekarang banget dah. ane mah kagak minat sama yang begituan. sumpah deh. menurutku buat apa ngeluarin duit cuma buat beberapa lembar foto 3x4 di sebuah ruangan kotak sempit?? sangat nggak gue banget tuh.

setelah anak2 selese bagi2 foto, kita akhirnya pulang banget dengan kaki pegel plus pantat sakit lagi. aku sama ajeng diturunin di depan cito. kita rencananya baka ngelanjut perjalanan bareng naik angkot karena nida & icha -yg nebengin kita- engga pulang lewat rumah kita. tapi ternyata aku uda naik angkotnya, ajeng malah ketinggalan di pingir jalan. gatau dia sengaja nggak naik ato angkotnya yang keburu jalan. emang waktu itu rada penuh angkotnya, tapi masih muat kalo kita berdua naik. dan angkotnya bahkan uda mulai jalan sebelum aku bener2 meletakkan bokongku di kursi angkotnya. dan ya itu. aku baru sadar ajeng belum naik angkotnya setelah uda agak jauh. haduuuuh. jadi deh kita jalan sendiri2. hahahaha. mudah2an dia selamet sampe tujuan deh. masa cito-sda aja pake acara engga selamet? hehehhehe.

yah, gitu aja sih acara melanglang duniaku kali ini. seru juga hang out sama anak2. rame. sayangnya waktunya yang terlalu sebentar. menurutku jalan2nya jadi kurang puas plus capek banget karena engga ada istirahatnya, jalan terus selama di mall. mudah2an lain kali bisa hang out bareng anak2 lebih lama dari ini. dan aku uda boleh bawa motor sendiri. lebay amat nih ibuku. ga punya SIM aja ga boleh naik motor ke jalan raya. padahal bocah2 ni uda kemana2 naik motor tanpa SIM. haaaaaah. dan gue juga ngerasa kemampuan berkendara motorku uda cukup. tinggal parkir motor aja yang nggak bisa. nggak pernah bisa lurus. hehehe

oh ya, untung ibuku nggak bete waktu tau aku pergi ke TP. masalahnya minggu lalu aku ke cito dan pulangnya aku langsung sakit dan pake acara absen sekolah. mungkin moodnya lagi bagus. alhamdulillah.

Komentar