kondangan







damn, koneksi internet lagi bobrok2nya nih. lemoooot ga garuan.


ini nih tampang gue waktu mau ke kondangan minggu kemarin sama ibuku. tapi fotonya ngeblur dan backgroundnya ga banget, kamarku yang berantakan. hehehe.


cantik kaaan??? huahahahaha.


tapi nih ya, biarpun uda cantik gitu, maih ada aja yang ngira gue yang jaga toko furnitur di suncity. berhubung kondangan di suncity, abis dari kondangan ibuku mampir ke toko furnitur di sana. trus aku juga liat2. trus ada mbak2 berkaos merah jeans selutut rambut hitam panjang, tanya ke gue "mbak itu 1 set berapa ya??". buset dah, baju uda begini masa masi aja dikira penjaga toko?? salah muka gue yang kayak sales apa salah mbaknya sih?? idih. uda gitu dia ga minta maaf lagi. langsung melengos pergi gitu aja. sialan.

Komentar