(fake) interview

Hai fita, gimana nih kabarnya? udah lama nggak ada postingan nih..
Umm i'm good, alhamdulillah. tapi sempet sakit juga sih minggu lalu. untungnya sekarang udah sembuh. yah gimana ya, bener2 lagi males ke warnet nih. trus lagi banyak ulangan juga. jadi tambah males ke warnet deh.

oh gitu.. trus gimana sekolah lo?
gitu2 ajalah. malah cenderung buruk. beberapa saat lalu bahkan gue ketauan nyontek waktu ulangan kimia. dan alhasil ulangan gue dicoret. sayangnya sampe sekarang gue masih belum tau apa gue remidi ato engga. haaaah. ngawang deh.

oh, turut berduka deh kalo gitu..
nggak usah, makasih =)

ummm. trip ke jakarta kemarin belum di post, ya?
elaaah, mau ngepost gimane? ngetik aja belom. eet dah. untuk gampangnya, ntar langsung gue upload foto2nya aje dah. biar engga usah ngetik lagi. hehehe.

oke oke. ditunggu, ya, postingan trip di jakarta-nya. umm trus maulid nabi kemarin, ada kegiatan nggak??
ada dung. yaa sebenernya terpaksa sih. gue ikut lomba mading di sekolah. aduuuh, ancuur gilaaa. no concept, no creativity. komplit dah. gue se-tim ama alef & ristin. mestinya ajeng nih yang ikut, dia kan keatif gilaa. tapi berhubung dia non-muslim, yaa ga boleh ikut. trus waktu mempresentasikan madingku didepan juri (Mrs. Romlah, Mr. Abi, Mr. Saputra - guru kesenian yang mukanya muda banget), ristin menggeda tingkat tinggi tentang mading kita. huaaaah. gue mah cuma ketawa-ketiwi aja. eh, disitu gue sebel banget sama yang namanya Imam. idiiiih. masa dia bilang mading gue biasa aja dengan gaya kecewek2annya?? yaa, emang biasa sih, & mungkin dia cuma becanda waktu itu, tapi bancinya itu lho nggak nahaaaan. bukannya gue anti sama banci ato apa (takut sedikit sih iya) tapi gaya menghinanya itu nyebelin. songong banget dah.

haha, berarti nambah lagi dong orang yang lo benci?
kurang lebih gitu. tapi mudah2an ga sampe benci. capek ah main musuh2an.

mmm oke deh kalo gitu. oh ya, denger2 lo punya hobi baru ya?
iya. kok tau sih?

cerita dong soal hobi baru lo..
yak sekarang gue suka merempon opang. tau sendiri kan ya merempon itu apa. kalo nggak tau ya mati aja sana lo.

oh, merempon, ya? berarti lo jago banget dong merempon-rempon gitu?
umm, secara nih ya gue kan masih newbie-rookie-beginner-ato apalah itu, jadi ya masih belum jago2 amat. kadang juga gue masih salah dalam merempon. bukannya merempon, tapi seringnya gue malah mencubit. jadi yaa, sakit. hahaha. tapi toh yang kesakitan opang. ya ampun jahat banget yak gue? enggak kok, kan cuma bergirang-girang-ria. jadi yaa intinya gue masih belajar lah. gue perhatiin gimana Alip kalo merempon. meskipun yang mulai merempon-rempon ini gue duluan, tapi kayaknya alip jauh lebih jago dari gue.

awal mula bisa punya hobi merempon-rempon gimana tuh?
yah, opang kan cerita kalo dia paling nggak tahan kalo dicubit2 dibagian dada. katanya biasanya mamahnya yang biasa nyubit dia. trus ya setelah gue pikir2, kayaknya itu bisa gue jadiin senjata untuk mengalahkan opang. abis kalo dicubit doang, nggak mempan. kulit badak tuh. selain itu, refleknya dia cepet banget (ngga kayak gue yang lemot), kan dia jadi makin gampang menghindar setiap kali dia iseng. uda gitu, kekuatannya itu lho. haduh, kadang gue ngerasa kalo tulang2 gue bisa tiba2 patah kalo lagi bergulat sama dia. jadi ya karena nampaknya itu satu2nya peluangku untuk mengalahkan dia, keterusan sampe sekarang deh. hehehe.

wah seneng dong bisa mengalahkan opang?
biasa aja sih.

eh, jadi sebenernya hubungan lo sama opang itu gimana?
iya amin. ummm, ya gitu2 aja. kadang baik, kadang jelek. tapi belakangan gue yang sering ngambek ke opang. huh. makanya sekarang gue berusaha untuk menahan tempramenku yang suka meledak-ledak. gatau deh, kalo berhubungan sama opang, susah bener kayaknya buat ditahan. tapi yaaa, aku usaha kok. hehehe

amin amin. good luck deh. mudah2an bisa tercapai. mmm, 3 words to describe opang..?
jail, ndut, genit. huahahahaha.

oh ya, ngomong2 14 februari kemarin ke mana aja sama opang?
yeah thanks. enggak kemana2. kita emang enggak berencana merayakan valentine's day kok.

oh gitu. udah berapa lama sih lo jalan sama opang?
udah sekitar 6,5 bulan. 16 maret besok, kita bakal jalan 7 bulan. engga nyangka ternyata bisa sampe ke 6,5 bulan juga. sebelumnya, jujur, gue pikir paling2 cuma bertahan 2 minggu,1 bulan, 1,5 bulan ato berapa deh, yang jelas bukan 6,5 bulan. hehehehe.

sekarang beralih ke barang2. ada barang yang lo beli belakangan ini?
ada. minggu lalu gue beli wedges. nggak perlu kaget oke. gue akhinya mulai beralih ke jalan yang benar. untung diskoooon! alhamdulillah. dari harga awal 275ribu, gue cuma harus bayar 176ribu.

hahaha. untung deh kalo gitu. hampir 100ribu kan, ya, diskonnya? hmm hmmm. oh ya, dengar kabar kalo film hollywood mau ditarik dari indonesia kan? sebagai penikmat film hollywood, gimana tanggapan lo?
ugh gue sebel banget sama kabar ini. mudah2an enggak terjadi deh. kalo film hollywood ditarik dari indonesia gue meu nonton apaan, hah?? nonton arwah goyang dombret?? nonton 2 cewek saling menabrakkan payudaranya?? haduh, enggak banget, a big no no! bisa garing gue kalo mesti nonton begituan. film kayak begitu kok banyak peminatnya sih? heran gue. yang mau dilihat dari film itu tuh ya apanya? oh iya, aku lupa, mungkin mau ngeliat 2 cewek tadi saling menabrakkan payudarayna. yak yak. my bad. sori, gue lupa. yaah harapan gue jangan sampe terjadi lah penarikan film kayak gitu. dan satu lagi, turunkan nurdin halid. hehehe.

lo mengikuti berita tentang nurdin halid?
enggak sih. cuman kalo pas nonton berita kan kadang ada berita tentang dia. heran deh, betah amat sih didemo orang2 gitu? udah didemo gini, masih aja dia mencalonkan diri jadi ketua PSSI periode selanjutnya. bener2 gatau malu. dan entah apa deh ya, yang menyeleksi orang2 yang mencalonkan diri jadi ketua PSSI -apapun itu istilahnya- juga kok bisa2nya meloloskan Nurdin Halid??? bodoh ato apa? pertimbangan yang bikin mereka meloloskan Nurdin Halid apa? aku penasaran.

hahaha, lo kayaknya gemes banget sama Nurdin Halid ini, men. sabar dong..
he eh, he eh. tapi ya susah buat sabar. emang keliatan banget kalo gatau diri sih. Hosni Mubarak aja akhirnya ngalah setelah didemo. masa Nurdin Halid bisa betah banget didemo gitu? lengser aja sono ah. bikin gemes deh lo, Lid. bikin gue pengen nendang dia. padahal gue nggak paham2 amat sama masalahnya. haaaah.

hahahaha sabar neeng. ummm gue kira segitu dulu deh interview kali ini. gue doain apapun yang lo usahakan bisa tercapai. kapan2 inteview lagi yaaa..
yo'i ma meen.. bisa diatur. hahaha.

Komentar