charlie brown

Light a fire, a fire, a spark
Light a fire, a flame in my heart
We'll run wild
We'll be glowing in the dark


sedang kecanduan lagu ini dan beberapa lagu milik Coldplay lainnya.

kenapa Coldplay?
lagunyaaa... mungkin bisa dibilang "menyejukkan". aku nggak tau kata yang bisa menggambarkan yang aku rasain kalo denger lagu-lagu mereka.

Charlie Brown? memangnya kamu paham lagu ini?
nggak. sama sekali nggak paham. tapi rasain deh, melodinya asik banget. cobain juga yang lainnya. hehehe.

nggak paham, kenapa bisa suka?
apa harus kita paham makna dari suatu lagu untuk bisa suka? enggak kan? lagipula, rasanya aku emang belum pernah paham sama maksud yang ada di lagu, sama sekali. makanya aku rada bingung kalo ada temen yang bilang "eh, lirik lagu ini dalem banget looh.." dan semacamnya. somehow, aku nggak ngerasa apa-apa. this is not that I don't get the translation of the words. mostly, I get it. I just don't know what lies behind the words. yang penting kalo nada, melody, harmony, atau apapun lah itu, bagus, cocok sama kupingku, yaaa.. aku suka. i don't care about the words.

oh gitu..?
yep. sebut aja.. dari lagu-lagunya Green Day, 30STM, Linkin Park, dll, bahkan Backstreet Boys deh, nggak banyak yang aku paham maksudnya. bisa dihitung dengan jari mungkin. Charlie Brown ini, deh, di liriknya nggak disebutkan sama sekali kata-kata charlie dan brown. tapi kenapa bisa dikasih judul begitu? dan dari bait-baitnya, aku nggak nemu suatu hubungan. aneh. tapi aku suka. menyenangkan sekali kalo didengerin. jogging sore latian fisik tadi aja, bawaannya mau loncat-loncat terus ngikutin nada-nada Charlie Brown yang terekam di otakku. whoooo ooooh oooooh *senandung Charlie Brown* kadang pikirku ini aku yang bego banget atau mereka yang terlalu canggih waktu nulis lagu sih?

Komentar

Posting Komentar