mas cahya, ketupat diksar yang aduhai sekali


  • bikin kita, para caang, bisa keliling-keliling Purwokerto sama Purbalingga.
  • bikin kita ketemu orang-orang baru.
  • punya tujuan yang simpel, tapi kalo dipikir-pikir lebih lanjut, insya Allah bakal bagus banget buat Osi ke depannya. amin.
  • bikin aku main terus, nggak belajar-belajar. hehehe..
  • bikin aku miris dan kepingin nangis kalo inget nasib laporan PBL pertama kelompokku yang nggak karuan bentuknya waktu diserahin ke si editor alias aku. (sumpah, aku milih jadi editor itu niatnya supaya kerja paling akhir, bisa dikerjain setelah pulang dari keliling-keliling, dan anggepannya, sih, nggak kerja terlalu berat. eh apa daya, sistem di kelompok baru ternyata beda banget sama di kelompok MPK kemarin. bahan-bahan buat laporan yang terkumpul di aku ternyata bener-bener harus "disusun". aku bukannya tinggal ngurutin per bab, copy sana copy sini, perbaiki kalimat dikit-dikit, trus kirim ke email temen buat di print. sedih, sumpah. mana laptop yang aku harapkan banget, tiba-tiba aja mati nggak mau dihidupin. padahal keadaan laporanku waktu itu bener-bener masih belum kelihatan kayak laporan. alternatif yang pertama keluar itu, aku nginep di warnet 24 jam deket unsoed pusat buat ngerjain laporannya sepulang dari TN. tapi nggak jadi sih. niatnya mau nginep di kos fifi juga buat numpang ngerjain abis dari TN, nggak jadi. wong abis dari TN aku tewas gara-gara dari Jagra jam 4 pagi, aku cuma tidur sampe jam 7.)
  • berbaik hati nawarin laptopnya yang berat itu (hahahaha... ampun, Mas. aku cuma becanda lho..) buat aku pinjem buat ngerjain laporan PBL.
  • jam 3 dini hari, jemput aku sama fifi yang nyangkut di sekre Jagrawecya. dan nganter aku sama fifi sampe ke kosan. padahal nggak dijemput ya nggak papa lho. hahahaha...
  • jam... nggak tau jam berapa.. jauh-jauh jemput aku sama fifi di Titik Nol Purbalingga.
  • bikin aku, yang stress berat waktu itu, lega banget waktu ngelihat muka Mas Cahya di depan pintu sekre Titik Nol dan bilang "Assalamualaikum". lega banget, sumpah, akhirnya dijemput. aku nggak sanggup mikir mau pulang kapan dari TN saking stressnya.
  • berbaik hati pinjemin aku dan fifi jaketnya waktu kita pulang dari TN dan Jagra. jaketnya belum aku balikin nih. jaketnnya tebel banget, untungnya. mana cardiganku basah gara-gara hujan-hujanan di perjalanan ke TN.

this post is dedicated to Mas Cahya, Ketupat Diksar Osipital 2012. semoga sukses dengan seleksi asdos farmako-nya yaaa... yaaaah, meski Mas Cahya bilang kalo psikotesnya bosok banget, semoga sukses lah pokoknya. dalam segala hal.

Komentar