kelilingkeliling ke mapalamapala lain...

untuk diksar Osipital tahun ini, kepanitiaan diketuain sama Mas Cahya, orang yang pingin bikin anggota Osi jadi lebih sering main ke mapala-mapala lainnya. katanya "Osipital harus berubah, mau nggak mau". dan yang dijadiin "kelinci percobaannya" kita-kita, caang Osi angkatan 2012. hehehe.

yaaaa, kurang lebih gitu, sih. jadi, buat keperluan diksar tanggal 30nov-2des besok, kita disuruh nyebar keliling purwokerto dan purbalingga buat ngedatengin mapala-mapala dalam rangka main dan pinjam alat. cuman, kita para caang disuruh jalan sendiri, nggak ditemenin senior.

rencana awal yang dibikin Fifi tentang pembagian mapala yang harus didatengin di hari pertama gagal total. yang tadinya target 5 mapala selesai didatengin hari itu juga, akhirnya cuma dapet 4 mapala (aku-fifi-heidi ke 3 mapala lhooo, anyway. kelompok seberang cuma dapet 1 dan cuma sampe maghrib trus cus ke peraduannya (no comment..)). hari kedua aku-fifi-heidi nggak berangkat dan kita stuck di kampus sambil berharap kalo hujan bakal reda (di-push sampe jam 9, seandainya jam 9 hujan reda, kita bakal berangkat ke seenggaknya 1 mapala. sayangnya hujan sedang "balas dendam" gara2 hari sebelumnya nggak hujan. hehe) sementara kelompok seberang.... nggak berangkat. nggak tau deh itu ide siapa yang bikin nggak berangkat. aku nggak paham alasannya. padahaaal... mereka ada mobil. aku sakit hati (tinggal berangkat lho. suwumpah. kontak di mapalanya udah dihubungi sama fifi, surat udah diprintkan dan ditulisin dan dilipatin dan dimasukkin ke amplop, tanda tangan dan stempel juga udah dimintain. amplop udah dibeliin juga sama fif;, ada mobil Deni juga yang kalo kita jalan-jalan pake mobil itu, bakal terlindung dari dinginnya angin dan hujan yang turun; terus apa lagi yang kuraaang??? gue kudu nganterin ente, gitu???). 

hari ketiga, aku sama fifi ke BE dan Jagra, dua tempat yang aduhai sekali. bikin betah banget warga BE dan Jagra itu.. ntar deh setelah laptop balik lagi ke pangkuanku, dan setelah segala kerempongan ini berakhir, aku tulis (baca: ceritain) opiniku di blog. kelompok seberang.... tauk deh pada kemana. hari keempat, HUJAN-HUJAN, aku sama fifi cus ke mapatra, mahupa, TN. base camp mapatra dan mahupa lagi kosong. trus kita cus ke Purbalingga ke Titik Nol (ketemu fotokopiannya Mas Bahaarrrr!!!!!!!). kelompok seberang.... mmmmhh.. pada ke mana ya? nggak tauk. 

hari ke lima, setelah sebelumnya hampir pulang setelah Mas Cahya "nyerahin" semuanya ke kita, diadain rapat mini nan dadakan di depan ruang semester5. Mas Cahya minta list mapala mana aja yang udah dan belom didatengin. bikin jadwal dan pembagian mapala mana aja yang kudu didatengin, beserta pembagian kelompoknya. alhamdulillah, kalo yang ngatur Mas Cahya, nggak ada yang seenak udelnya sendiri ngegagalin rencana yang udah dibuat. alhamdulillah banget, suwumpah. nggak berani paling, kalo udah diminta langsung sama ketupatnya.

harapanku cuma semoga jadwal yang udah dibikin,buat ke depannya, nggak berantakan dan bisa berjalan lancar jaya.

Komentar