HATI MERDEKA


hari ini aku sama opang ke royal 21 nonton pilem indonesia loooooh!!!!!!!!!!!!!!! pertama kalinya nonton fim indonesia di bioskop nich!! kasih standing applause dong! ayooo, mana standing applause-nyaaa??? hahahahaha. sori agak heboh. bener2 pertama kalinya sih. sumpah deh. sebelumnya mana mau aku nonton film indonesia di bioskop? I used to THINK THAT WATCHING INDONESIAN MOVIE AT CINEMA IS SUCH A WASTE. seriously. hahahaha. but it's true for some movie!

di rumah, ibuk aja sampe kaget begitu aku cerita kalo aku nonton film indonesia. "haaaa? film indonesia?? biasanya kamu anti (film indonesia) gitu", kata ibuk dengan nada dan ekspresi ngece banget.

ohya, film yang aku tonton seenggaknya udah bagus untuk ukuran film indonesia. hehehe. jadi judul film-nya HATI MERDEKA, film ketiga dari trilogi MERAH PUTIH. ceritanya seputar perjuangan para pahlawan perang indonesia beberapa tahun setelah kemerdekaan melawan belanda yang mau menjajah kembali indonesia yang sudah merdeka. donny alamsyah and darius sinathrya were cool! ada rahayu saraswati juga!! dari yang biasanya aku lihat Sara ngomong casciscus pake bahasa inggris di TALK INDONESIA, sekarang di film ini aku lihat dia dekil tanpa make up gitu. ckckckck. what a movie.

Komentar